Curhat Anna Faris Dilecehkan Sutradara Ghostbuster

ADVERTISEMENT

Curhat Anna Faris Dilecehkan Sutradara Ghostbuster

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 23 Okt 2022 06:32 WIB
LOS ANGELES, CA - SEPTEMBER 17:  Actor Anna Faris walks the red carpet during the 69th Annual Primetime Emmy Awards at Microsoft Theater on September 17, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Rich Polk/Getty Images for IMDb)
Anna Faris (Foto: Rich Polk/Getty Images)
Jakarta -

Aktris Anna Faris baru berani buka suara soal tindakan tak menyenangkan yang diterimanya dari mendiang sang sutradara Ghostbuster yakni Ivan Reitman.

Dalam acara podcastnya, Faris mengatakan jika bekerja sama dengan Ivan adalah salah satu hal paling sulit di dalam kariernya di dunia seni peran.

Kala itu keduanya bekerja sama di film komedi My Super Ex-Girlfriend pada 2006. Ia menyebutkan jika sang sutradara adalah sosok yang pemarah.

"Ia selalu memaki-maki. Ia selalu memarahi orang-orang setiap hari. Pada hari pertamaku, aku yang kena," ujarnya.

Aktris berusia 45 tahun itu pun masih ingat jika dirinya terlambat syuting selama 20 menit karena salah seorang kru menumpahkan lem wig ke sweater-nya.

"Aku sangat marah dan merasa direndahkan serta tak terima. Bahkan aku sampai berkata,'Tidak kah ada yang memberitahukan apa yang terjadi?' dan saat itu ia hanya diam saja dan pergi ke arah kamera. Namun selanjutnya ia menampar bokongku, itu sungguh momen yang aneh," kenangnya.

Saat kejadian itu pun tak ada yang mendukungnya sama sekali. Ia pun masih bingung bagaimana harus bertindak dengan kejadian itu.

"Dengan kejadian itu, aku pikir bahwa aku masih menjadi bagian generasi dan memiliki mentalitas untuk bagaimana menanggapi elemen tersebut."

"Pada satu titik itu bukanlah apa-apa, ya bagaimana pun juga bokongku baik-baik saja. Namun di satu sisi ada seperti 30 orang di sekitarku yang berharap aku akan bertindak namun tak ku lakukan," ungkapnya.

Pengalaman pelecehan seksual seperti itu bukanlah satu-satunya yang dialami Anna Faris. Pada 2017 ia juga sempat mengalami hal yang serupa di lokasi syuting.

Kala itu ia sedang beradegan menaiki tangga untuk mengambil sebuah buku, namun sang sutradara malah menampar bokongnya. Anna pun hanya merespon dengan tertawa saja.



Simak Video "Waspada Pelecehan Seksual pada Laki-laki"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT