David Harbour di Antara Thunderbolts MCU dan Stranger Things 5

ADVERTISEMENT

David Harbour di Antara Thunderbolts MCU dan Stranger Things 5

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 20:04 WIB
Marvel Studios BLACK WIDOW

L to R: Alexei (David Harbour), Black Widow/Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) and Yelena (Florence Pugh) 

Photo: Jay Maidment

©Marvel Studios 2020
Foto: JAY MAIDMENT
Jakarta -

2023 akan jadi tahun paling sibuk buat David Harbour. Di waktu bersamaan, dia akan menjalani proses syuting buat proyek Thunderbolts untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) dan juga musim terbaru Stranger Things. Beruntung lokasi syuting buat dua proyek itu ada di kota yang sama.

Hal ini diungkapkan oleh David Harbour dalam sebuah wawancara dengan Collider. Dia mengakui bahwa jadwalnya buat tahun 2023 sangat padat sehingga bisa jadi sehabis memerankan Red Guardian di Thunderbolts, dia harus langsung berperan sebagai Hopper di Stranger Things.

"Tahun depan dua proyek ini akan dikerjakan bersamaan, aku akan bolak-balik ke lokasi keduanya. Aku tidak tahu bagaimana mereka akan membagi dua diriku, tapi sepertinya seminggu kerja, seminggu libur, dua minggu kerja, dua minggu libur, seperti itu. Aku bisa ke lokasi Thunderbolts dan lalu ke Stranger Things. Keduanya sama-sama syuting di Atlanta," ujar David Harbour.

Soal jadwal, David Harbour tentu bisa menyerahkan semuanya ke pihak manajemen dan studio. Tapi soal penampilan dan kondisi tubuh, dia hanya bisa bergantung pada diri sendiri. Terlebih ada perbedaan yang amat terlihat dari karakter Hopper dan Red Guardian alias Alexei dari penampilannya di Black Widow tahun lalu.

Di season 4 Stranger Things, Hopper sudah jauh lebih kurus dari musim terdahulu. Dia juga sudah tidak lagi brewokan setelah mendekam di penjara Rusia. Berbeda halnya dengan Alexei yang kondisinya berbanding terbalik. Dia punya tubuh yang subur dengan rambut di wajah yang juga tak kalah suburnya.

"Aku akan mencoba sesuatu yang lebih kreatif agar ini tidak jadi batasan. Kami akan muncul dengan ide yang keren soal itu. Kami harus berpikir strategis," katanya.

Stranger Things season 5 belum punya tanggal tayang. Namun, Thunderbolts sudah dicanangkan akan naik ke layar bioskop pada 26 Juli 2024.

Sementara itu, David Harbour juga kini tengah sibuk syuting film Gran Turismo. Film adaptasi gim Play Station ini akan mengambil plot cerita Jann Mardenborough. Dia mengawali karier balapan di sirkuit secara profesional dengan menjadi gamer Gran Turismo. Di tahun 2011, Mardenborough menjadi pemenang paling muda dalam kompetisi GT Academy, sebuah kontes virtual reality internasional yang memberi kesempatan kepada para pemain gim untuk berkompetisi di dunia nyata. Dia berhasil mengalahkan 90 ribu kontestan lainnya.

Jann Mardenborough dalam film Gran Turismo akan diperankan oleh Archie Madekwe. Sebelumnya, sang aktor pernah tampil dalam film horor populer Midsommar, serta produksi HBO seperti See dan Voyagers. Beberapa pemain lain yang sudah dipastikan antara lain Orlando Bloom, Geri Halliwel-Horner 'Spice Girls', hingga Djimon Hounsou.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT