Gegara Main di Titanic, Billy Zane Dibenci Banyak Orang

ADVERTISEMENT

Gegara Main di Titanic, Billy Zane Dibenci Banyak Orang

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 21:07 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 27:  Actor Billy Zane attends the Titanic 3D world premiere at the Royal Albert Hall on March 27, 2012 in London, England.  (Photo by Jon Furniss/WireImage)
Foto: WireImage/Jon Furniss
Jakarta -

Jika bicara soal film Titanic tentunya banyak yang teringat pada Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet). Beberapa karakter lainnya mungkin tak banyak yang mengingat namanya, tapi wajah para aktor.

Jika Leonardo dan Kate mendulang popularitas dan dicintai banyak orang usai film James Cameron tersebut, maka nasib berbeda justru dirasakan oleh Billy Zane, pemeran Cal Hockley, tunangan Rose yang suka mengatur-ngaturnya.

Dalam wawancara terbarunya, Billy mengaku jika dirinya seoalah dicap sebagai sosok yang jahat akibat film itu. Bahkan hingga hari ini ia masih saja diteriaki oleh warga saat berjalan-jalan.

"Ya ada yang tahu jika kau seorang aktor dan menikmati penampilanmu, tapi ada juga yang hanya berpikir jika aku memang sejahat itu," tuturnya.

"Padahal aku domba berbulu serigala. Titanic seperti pedang bermata ganda," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Billy Zane juga curhat soal kehidupan pribadinya termasuk urusan asmara. Ia ternyata telah berpisah dari sang istri, Candice Neill.

Setelah 12 tahun bersama sang model dan dikaruniai dua putri cantik yakni Ava dan Gaia, mereka memutuskan untuk berpisah. Meski begitu Billy tak menjelaskan alasan dari perpisahan mereka.

Ia hanya mengatakan jika saat ini ia sedang ingin mencari tambatan hati lagi.

Sebelumnya, Billy juga sempat berkencan dengan model Inggris Kelly Brook pada 2004. Mereka mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting Survival Island dan bahkan bertunangan selama empat tahun.

Mereka awalnya merencanakan pernikahan di rumah pertaniannya yang bernilai jutaan pound di Kent pada 2007, tetapi pada November setelah kematian ayah Kelly, Kenneth Parsons, keduanya memutuskan berpisah.

Romansa di antara mereka kembali lagi pada awal 2008, sayangnya rencana pernikahan itu dibatalkan lagi usai Kelly mengumumkan pada bulan April bahwa dia terlalu muda untuk menikah pada usia 28 tahun.



Simak Video "Rahasia Cantik dan Awet Muda Sarah Azhari"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT