Christian Bale: Semua Peran di Hollywood Pasti Ditawarkan ke Leonardo DiCaprio

ADVERTISEMENT

Christian Bale: Semua Peran di Hollywood Pasti Ditawarkan ke Leonardo DiCaprio

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 21:03 WIB
Leonardo DiCaprio dan Christian Bale
Leonardo DiCaprio dan Christian Bale yang kerap dijadikan rival. Dok. Ist
Jakarta -

Sejak era 90-an awal, nama Leonardo DiCaprio menjadi sosok yang disebut-sebut sebagai anak emas Hollywood. Julukan itu ternyata benar-benar terbukti mengingat perlakuan dari industri film terbesar di dunia itu kepada sang aktor.

Fakta baru diungkapkan oleh Christian Bale dalam wawancaranya bersama GQ baru-baru ini. Ia menjelaskan jika Leonardo DiCaprio mendapatkan tawaran dari seluruh peran pria utama di Hollywood bahkan hingga saat ini. Bahkan ia menyebutkan jika semua aktor mendapatkan peran utama hanya karena tawaran tersebut sudah ditolak oleh Leo.

Bale pun menyebutkan jika aktor-aktor di eranya itu sangat berutang pada sosok Leonardo DiCaprio.

"Aku curiga jika hampir semua yang seumuran dengannya (Leonardo DiCaprio) di Hollywood berutang (padanya) atas karir mereka yang mana ia sudah melepaskan (tawaran) proyek apa pun itu," ungkapnya.

"Tak peduli apa pun yang orang-orang katakan padamu. Tak peduli betapa dekatnya kamu dengan sang sutradara. Semua orang yang pernah kerja bareng denganku beberapa kali, mereka semua pasti menawarkan peran tersebut kepadanya (Leo) lebih dulu," tambahnya.

Pujian lainnya pun diberikan oleh bintang Thor: Love and Thunder tersebut. Ia terang-terangan menyebutkan Leonardo DiCaprio sebagai sosok yang fenomenal di industri seni peran. Ia pun mengaku jika dirinya sempat kalah saing dari pria yang kini dikabarkan dekat dengan Gigi Hadid itu di beberapa proyek, salah satunya adalah Titanic.

Menurutnya, persaingan memang kerap terjadi namun hampir bisa dipastikan jika sosok Leonardo DiCaprio menjadi pilihan pertama dari kebanyakan cast director hingga sutradara di Hollywood.

Perbincangan soal karirnya dan Leonardo DiCaprio itu muncul saat dirinya ditanyakan oleh Zach Baron soal berita pada 2000 lalu di mana Leonardo DiCaprio disebut-sebut sangat ingin memerankan karakter Patrick Bateman di American Psycho.



Simak Video "Muncul Rumor Leonardo DiCaprio Berkencan dengan Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT