Sheryl Sheinafia Main Film Horor Perdana Lewat Tumbal Kanjeng Iblis

ADVERTISEMENT

Sheryl Sheinafia Main Film Horor Perdana Lewat Tumbal Kanjeng Iblis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 19:25 WIB
Sheryl Sheinafia saat tampil di dHOT Music Day 2019.
Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Ari Saputra/detikcom.
Jakarta -

Sheryl Sheinafia mulai mencicipi peran baru dalam kariernya di dunia layar lebar. Ia diketahui akan perdana main film horor dalam Tumbal Kanjeng Iblis.

Film itu sendiri baru saja merilis teaser. Tumbal Kanjeng Iblis berada di bawah naungan Visinema Pictures dengan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan disutradarai Mizam Fadillah.

"Teror kanjeng iblis sudah mengincarmu. Mereka datang. Kanjeng iblis tak akan melepaskan jiwa yang masuk, kecuali mati," tulis akun Twitter Visinema Pictures dalam teaser yang diunggahnya.

Teaser dibuka dengan mantra pengulangan kata 'sirep' yang menjadi ilmu sihir dengan efek membuat sasaran tertidur pulas. Alurnya dibuat semisterius mungkin.

Di situ, menampilkan pula sosok Sheryl Sheinafia dengan ekspresi terancam dengan suasana mencekam dan sambil ketakutan di sebuah rumah angker nan lawas.

"Dari teaser-nya kayaknya bakal jadi horor yang ngebawa tema persekutuan yang kuat. Menarik!" komen salah satu netter.

Dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar, dan masih banyak lagi, film Tumbal Kanjeng Iblis memang akan mengangkat tema sekte yang kental.

Bercerita tentang kelompok beraliran sesat, Tumbal Kanjeng Iblis tidak mengabaikan beberapa elemen penting yang mengandung unsur tradisional.

Hal tersebut ditunjukkan di akhir teaser yang ditutup dengan pengajian sekelompok pria yang melapalkan tahlil sebagai panjatan doa yang biasa mengiringi jenazah ke alam barzah.

Selain itu, tampak pula Putri Ayudya yang diperlihatkan tengah mengenakan batik hitam dengan goresan corak bunga putih yang seakan menambah nuansa kelam.

Bertemakan aliran sesat, film Tumbal Kanjeng Iblis direncanakan akan hadir meneror para penonton mulai 22 Desember 2022.



Simak Video "Cerita Mendalam di Balik Single 'Okay' Sheryl Sheinafia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT