Sahrul Gunawan Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Minta Jangan Di-block

ADVERTISEMENT

Sahrul Gunawan Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Minta Jangan Di-block

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 16:20 WIB
Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan saat ditemui di salah satu kawasan. Foto: Muhammad Iqbal
Jakarta -

Sahrul Gunawan beberapa waktu lalu mengaku ditolak oleh Ayu Ting Ting. Sahrul Gunawan minta maaf ke Ayu Ting Ting karena mengumbar sesuatu yang bersifat privat.

Saat menjadi bintang tamu FYP, Sahrul Gunawan mengaku ditolak Ayu Ting Ting di hadapan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Bahkan Sahrul Gunawan memperlihatkan percakapan WhatsApp dengan Ayu Ting Ting.

Ketika menjadi bintang tamu Sweet Daddy di studio Transmedia, Jakarta Selatan, Sahrul Gunawan meminta tak lagi dibahas soal itu.

"Udah jangan dibahas lagi," ucap Sahrul Gunawan sambil tertawa.

"Ya namanya usaha. Sudahlah nggak enak gue," sambungnya.

Sahrul Gunawan meminta maaf kepada Ayu Ting Ting. Dia menjelaskan saat itu terbawa suasana asyik ngobrol dengan Irfan Hakim sampai akhirnya kebablasan menunjukkan chat antara dirinya dengan Ayu Ting Ting.

"Masalahnya di TV," kata Sahrul Gunawan tertawa.

"Intinya kita berteman ya, sudah maaf ya Yu. Itu kan gue lihatin WA itu berasa kayak lagi di rumah Irfan Hakim ya waktu itu. Sama teman-teman waktu itu," tuturnya.

Sahrul Gunawan akhirnya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan berharap nomornya tak di-block lagi.

"Aku mohon maaf, hal-hal yang bersifat privat itu kok dilihatin gitu. Ayu jangan di-block lagi dong nomornya," mohon Sahrul Gunawan.

Meski begitu Sahrul Gunawan menegaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting memang berteman. Instagram mereka masih saling mengikuti.

Saat menjadi bintang tamu FYP. Sahrul Gunawan mengakui dirinya ditolak Ayu Ting Ting. Bahkan dirinya saat itu mengaku terbawa dan berani maju mendekati Ayu Ting Ting karena Raffi Ahmad.

"Orang kalau lagi sendiri bapernya tingkat tinggi. Aa Ayu tuh orangnya gini-gini, gue kan pernah ada niatan, gue masuk lagi, ditolak lagi," aku Sahrul Gunawan.

"Kenapa ditolak? Menurut gue ini terlalu to the point," goda Raffi Ahmad yang tak lagi bisa menahan tawa.

"Jadi ditolak sama Ayu Ting Ting?" tanya Irfan Hakim.

"Ditolak," jawab Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan kemudian membuka isi percakapan dengan Ayu Ting Ting melalui pesan singkat. Sahrul Gunawan meminta agar netizen juga berhenti menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu Ting Ting karena sudah ditolak.

"Untuk meng-clear-kan, untuk netizen, jangan jodoh-jodohin lagi. Ayu udah nolak gue," tegas Sahrul Gunawan.

Terlihat di WhatsApp yang ditunjukan oleh Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting menolak dan meminta Sahrul Gunawan tidak terlalu berharap dengannya pada 5 Agustus 2022.

"Ay, Aa udah nggak boleh telepon lagi ya?" tanya Sahrul Gunawan terlihat dalam chat yang ditunjukkan dan dibaca oleh Irfan Hakim.

"Aa maaf ya, jangan terlalu berharap sama Ayu ya. Ayu lagi nggak mikirin ke arah sana. Ayu nggak enak sama Aa," balas Ayu Ting Ting.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Enggan Rayakan Ultah di Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT