4 Kali Nominasi Oscar, Michelle Williams Masih Belajar Akting

ADVERTISEMENT

4 Kali Nominasi Oscar, Michelle Williams Masih Belajar Akting

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 16:06 WIB
NEW YORK, NEW YORK - APRIL 08: Actress Michelle Williams attends FXs Fosse/Verdon New York Premiere on April 08, 2019 in New York City. (Photo by Mike Coppola/Getty Images)
Foto: Mike Coppola/Getty Images
Jakarta -

Aktris Michelle Williams sudah puluhan tahun terjun di industri seni peran. Kiprahnya pun sudah meraup banyak penghargaan di berbagai ajang.

Namun siapa sangka jika wanita berusia 42 tahun itu masih belajar akting di tengah kesibukannya membintangi beberapa film.

Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara bersama Indiewire. Bukannya bertujuan untuk mencari sensasi tapi ia memang merasa masih butuh belajar akting.

"Aku masih mengambil kelas akting," ungkapnya.

Ia pun mengatakan jika kelas akting memiliki banyak manfaat, khususnya untuk kesehatan mentalnya.

"Kadang-kadang saya pikir itu benar-benar hanya cara untuk menenangkan diri dan merasa ketika Anda benar-benar muncul, Anda pantas berada di sana."

"Saya pikir ada aspek teknis yang Anda bangun, dan kemudian berhenti karena begitu Anda mulai syuting dan melakukan sesuatu, Anda tidak dapat terus membangunnya," ujarnya saat membahas teknis di dalam seni peran.

Michelle Williams pun sempat menyebutkan satu nama aktris yang paling disukainya yakni Julie Andrews. Ia pun berujar jika dirinya ingin sekali seperti bintang Sound of Music tersebut.

"Julie Andrew itu benar-benar mendekati sempurna. Hal baik dalam mempunyai anak adalah kau masih bisa menonton film. Aku selalu nge-fans dengan Julie Andrew, cahayanya selalu terlihat mustahil tapi ia nyata. Bahkan diriku saat berusia 17 tahun sempat menaruh foto Julie Andrew di kamar," terangnya.

Michelle Williams lahir dengan nama Michelle Ingrid Williams pada 9 Spetember 1980 di Kalispel, Montana. Ia pertama kali muncul di layar lewat serial Baywatch pada 1993 dan berperan sebagai Bridget Bowers.

Kini sudah puluhan film dan serial yang dibintanginya. Beberapa bahkan membawanya meraih piala di Golden Globes hingga Tony Awards. Sementara di Oscar, ia sempat masuk dalam empat nominasi berbeda dengan film yang berbeda-beda.



Simak Video "Suasana Persiapan Oscar 2022 yang Digelar di Dolby Theatre Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT