4 Fakta Menarik Suzu Hirose, Lawan Main Kento Yamazaki di Film

ADVERTISEMENT

4 Fakta Menarik Suzu Hirose, Lawan Main Kento Yamazaki di Film

Diah Retno Andani - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 07:05 WIB
Actress Hirose Suzu attends the Premiere of the movie Sandome No Satsujin (The Third Murder) presented in competition at the 74th Venice Film Festival on September 5, 2017 at Venice Lido.  / AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE        (Photo credit should read FILIPPO MONTEFORTE/AFP via Getty Images)
Foto: AFP via Getty Images/AFP Contributor
Jakarta -

Suzu Hirose menjadi lawan main dari Kento Yamazaki di film Your Lie in April. Ceritanya diadaptasi dari seri manga Shigatsu wa Kimi no Uso oleh Naoshi Arakawa. Film yang dirilis pada 10 September 2016 ini mengisahkan tentang hubungan asmara antara seorang pianis dan pemain violin.

Kosei Arima (Kento Yamazaki) yang tidak dapat mendengar suara piano sejak kematian ibunya. Dia bertemu dengan Kaori Miyazono (Suzu Hirose), pemain biola yang memiliki jiwa bebas. Sejak bertemu dengannya Kosei Arima mampu beradaptasi dengan piano lagi. Sementara Kaori Miyazono justru masih menyimpan banyak rahasia.

Bagi kamu yang penasaran dengan Suzu Hirose. Berikut merupakan sederet fakta menarik dari lawan main Kento Yamazaki ini:

1. Kelahiran tahun 1998

Suzu Hirose lahir pada 19 Juni 1998. Berasal dari kota Shimizu-Ku dengan kota kelahirannya bernama Shizuoka. Dia merupakan seorang aktris terkenal yang telah memiliki banyak portofolio di industri hiburan. Dia dianggap sebagai salah satu aktris muda Jepang paling berbakat. Suzu Hirose handal dalam berakting melalui film, iklan, video musik, dan drama televisi.

2. Suzu Hirose bukan nama asli

Diketahui nama aslinya adalah Ooishi Suzuka. Namun, untuk menyinkronkan namanya dengan saudara perempuannya, dia mengubah nama panggungnya menjadi Suzu Hirose. Kakaknya bernama Alice Hirose, dia juga masuk dalam industri hiburan. Alice Hirose pernah berperan dalam film Chihayafuru Part 1, Silent Tokyo, Seven Secretaries: The Movie, dan lainnya.

Actress Hirose Suzu attends the photocall of the movie Suzu Hirose Foto: AFP via Getty Images/AFP Contributor

3. Debut modeling di Seventeen

Seventeen adalah majalah fashion bulanan Jepang untuk remaja putri yang diterbitkan oleh Shueisha. Bersama saudara perempuannya Alice Hirose, Suzu Hirose membuat debut modeling-nya untuk majalah mode Jepang Seventeen. Tampil dalam majalah fashion tersebut secara signifikan dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan kontrak terkemuka. Suzu Hirose pada akhirnya berhasil untuk muncul di Seventeen, dia benar-benar mencapai tujuannya untuk sukses.

4. Debut akting tahun 2015

Suzu Hirose memulai debut aktingnya pada tahun 2015, membintangi film bersama Haruka Ayase di Umimachi Diary. Film ini ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto, serta menerima beberapa nominasi di Jepang. Dia bahkan pernah memenangkan penghargaan Newcomer of The Year di Japan Academy Awards. Hingga kini dia telah memainkan banyak film dan drama seperti Wandering, Chihayafuru, Last Letter, dan lainnya.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT