Tenoch Huerta Ungkap Usia Namor di Black Panther: Wakanda Forever

ADVERTISEMENT

Tenoch Huerta Ungkap Usia Namor di Black Panther: Wakanda Forever

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Nov 2022 13:39 WIB
Tenoch Huerta Mejía as Namor in Marvel Studios BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER. Photo by Eli Adé. © 2022 MARVEL.
Penampilan Tenoch Huerta sebagai Namor di Black Panther: Wakanda Forever. Eli Adé/Eli Adé
Jakarta -

Usia jarang sekali menjadi bahasan di dalam film-film Marvel Cinematic Universe. Sebab ada beberapa karakter yang selalu tampak awet muda di beberapa film.

Sebut saja para Eternals atau mungkin Caroll Denver dan Thor yang hidup lebih lama dibandingkan para pahlawan super lainnya.

Lalu bagaimana dengan karakter baru di Black Panther: Wakanda Forever yakni Namor? Ternyata ia justru jauh lebih tua dibandingkan para warga Wakanda, termasuk ibunda T'Challa, Ramonda (Angela Bassett).

Dalam wawancara, aktor Tenoch Huerta mengungkapkan karakter tersebut berusia lebih dari 500 tahun. Namor selalu berusaha untuk melindungi keluarga dan rakyatnya selama ratusan tahun hingga akhirnya kedamaian itu pun terusik.

Karakter Namor ternyata sudah dilirik sejak Black Panther pertama dirilis pada 2018, namun Ryan Coogler tak jadi menampilkannya. Ia pun meminta pada seluruh tim MCU untuk tak menggunakan karakter itu dan untungnya dikabulkan.

"Untungnya tak ada yang memakainya dan ia sudah punya ide tersebut sejak awal pertama. Jadi kami pun mengerjakan ide tersebut yang mana sangat menyenangkan," ujar Nate Moore, produser Black Panther.

Sebenarnya setelah kesuksesan film Black Panther pertama, MCU sedang membangun Avengers: Secret Wars. Banyak penggemar telah menyatakan keinginan mereka untuk melihat Doctor Doom sebagai penjahat di sekuelnya.

Namun, Coogler mengungkapkan bahwa dia kurang tertarik untuk memasukkan Doom. Sebab, karakter jahat tersebut telah diperankan oleh beberapa aktor di film lain.

"Anda tidak memiliki beban dari aktor lain atau pertunjukan lain atau film lain, itu hanya diterbitkan untuk Namor. Saya pikir Doom sedikit berbeda. Tapi kawan, ia karakter yang luar biasa," kata Coogler.

Mengenai Namor, Ryan Coogler pun menyebutkan karakter tersebut merupakan rival dari Thor dan Hulk dalam kekuatan. Apalagi ia berada di dalam air.

Pertarungannya melawan para pahlawan Wakanda pun akan menjadi tontonan yang sangat menarik. Meskipun tak ada lagi sosok T'Challa (Chadwick Boseman) di situ.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang besok, Rabu (9/11) di seluruh bioskop di Tanah Air.



Simak Video "Mengenang Chadwick Boseman di Premiere 'Black Panther: Wakanda Forever'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT