3 Rekomendasi Film Horor di Netflix dengan Rating Rotten Tomatoes Terbaik

ADVERTISEMENT

3 Rekomendasi Film Horor di Netflix dengan Rating Rotten Tomatoes Terbaik

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 10:46 WIB
His House
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Di bulan Oktober yang identik dengan suasana horor karena perayaan Halloween, pas rasanya menyaksikan deretan tayangan mengerikan dan bikin bulu kuduk merinding yang ada di Netflix. Dari tahun ke tahun, Netflix punya banyak pilihan buat para pecinta horor.

Tentu tidak semua tayangan di Netflix mendapat ulasan baik dari penonton dan kritikus. Tapi deretan judul berikut ini adalah yang mendapat rating paling tinggi di Rotten Tomatoes:

1. His House (Skor Rotten Tomatoes 100%)

[Gambas:Youtube]


His House adalah film horor yang rilis pada tahun 2020 dan disutradarai oleh Remi Weekes. Film horor Netflix ini menceritakan tentang dua pasangan muda yaitu Rial (diperankan oleh Wunmi Mosaku) dan Bol (diperankan oleh Sope Dirisu). Mereka baru saja pindah dari Sudan ke Inggris. Tujuan mereka pindah ke Inggris adalah untuk mengungsi dari Sudan yang sedang dilanda perang. Mereka berhasil mendapatkan tempat tinggal, namun sayangnya rumah itu dihuni oleh makhluk di belakang tembok rumah. Sampai akhirnya banyak sekali kejadian aneh yang meneror mereka, tetapi mereka tidak punya pilihan untuk tetap menghadapi teror itu, daripada harus melapor ke polisi dan kembali ke Sudan.

2. Under The Shadow (Skor Rotten Tomatoes 99%)

[Gambas:Youtube]


Under The Shadow merupakan film horor yang disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Babak Anvari. Film ini sempat tayang di bioskop Inggris dan Amerika Serikat sebelum akhirnya tayang di Netflix. Under The Shadow menceritakan tentang seorang Ibu dan anak yang dihantui oleh sosok misterius yang jahat di Kota Tehran pada tahun 1980an, ketika perang antar kota.

3. Hush (Skor Rotten Tomatoes 93%)

[Gambas:Youtube]

Film Hush merupakan film horor yang dibintangi oleh Kate Siegel, Michael Trucco, John Gallagher Jr, Samantha Sloyan, dan Emma Graves. Film ini menggabungkan beberapa genre horor, antara lain horor misteri, horor thriller, dan horor psikologi. Film garapan Mike Flanagan ini berkisah tentang seorang penulis yang bisu dan tuli bernama Maddie (diperankan oleh Kate Siegel), ia mendapat teror dari lelaki bertopeng. Lelaki itu seperti psikopat yang selalu mengirimkan teror aneh, seperti ingin menghabisi nyawa Maddie.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT