Menanti Debut Mephisto di MCU

ADVERTISEMENT

Menanti Debut Mephisto di MCU

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 27 Okt 2022 19:35 WIB
Mephisto
Penampilan Mephisto di komik Marvel. Dok. Marvel
Jakarta -

Mephisto menjadi salah satu karakter yang sangat dinantikan oleh para fans Marvel Cinematic Universe (MCU). Namanya sudah ramai dibahas sejak awal penayangan WandaVision pada 2021 lewat beragam teori-teori liar dari para fans namun hingga saat ini ia belum juga muncul.

Teori tersebut mengambil cerita dari dalam komik di mana disebutkan jika Mephisto merupakan sosok yang bertanggung jawab untuk membawa anak-anak Wanda ke Bumi. Namun sayangnya Marvel memilih jalan cerita lainnya dan tak menghadirkan sang iblis dalam serial perdana Marvel Studios tersebut.

Kini sudah hampir dua tahun lama sejak serial itu tayang dan Mephisto masih belum juga muncul. Untungnya beberapa waktu lalu sempat ramai berita soal Marvel yang mencari aktor untuk memerankan karakter tersebut dan muncul satu nama yakni Sacha Baron Cohen. Bintang Borat tersebut dipercaya paling pas untuk memerankan sang villain.

Tak hanya itu saja, Mephisto pun disebut-sebut akan tampil dalam serial terbaru Marvel yakni Ironheart yang tayang di Disney+Hotstar pada 2023 mendatang.

Kabar bergabungnya Sasha Baron Cohen sebagai Mephisto di MCU muncul pada awal bulan ini lewat berita yang ditulis oleh Deadline. Mereka menyebutkan jika kemunculannya tak terjadi di episode awal melainkan pada episode ke-5 atau 6 dan bukan sosok asli melainkan hanya CGI saja.

BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Sacha Baron Cohen attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Sacha Baron Cohen attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Foto: Getty Images

Hal itu diperkuat dengan beberapa foto-foto sang aktor yang terlihat di fasilitas milik Marvel di Pinewood Studios di Inggris. Namun hingga saat ini belum ada komentar apa-apa dari pihak Marvel terkait kabar tersebut.

Kemunculan Mephisto sendiri menjadi jembatan pada kisah selanjutnya di mana ia merupakan asal-muasal dari kekuatan sihir yang dimiliki oleh Parker Robbins atau The Hood yang menjadi musuh utama dari Ironheart atau Riri. Dalam acara D23 Expo, sempat disinggung soal pertarungan antara teknologi dan sihir seperti yang diungkapkan oleh Kevin Feige.

"Sungguh karakter yang hebat, (The Hood) dari komiknya ia menggunakan ilmu hitam. Ia memakai sihir. Riri adalah ahli teknologi. Kami sudah membuat hero dan villain yang menggunakan teknologi. Kami juga punya orang berkekuatan supranatural yang melawan sihir. Kami tak pernah punya keduanya, jadi Riri melawannya (The Hood) itu akan menjadi hal yang unik dan aku sangat tak sabar menantinya," ungkapnya.



Simak Video "Nikki: Sahabat She-Hulk yang Paling Suportif"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT