Young Avengers, Para Pahlawan Muda di MCU

ADVERTISEMENT

Young Avengers, Para Pahlawan Muda di MCU

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Okt 2022 18:29 WIB
Ilustrasi cover Young Avengers.
Ilustrasi Young Avengers di MCU. Dok. Ist
Jakarta -

Sejak dimulainya serial WandaVision, Marvel telah menampilkan banyak sekali karakter-karakter baru yang hadir sebagai idola menggantikan beberapa pahlawan super yang pensiun atau perlahan menghilang. Jika melihat dari komiknya, maka mereka semua akan tergabung dalam satu tim bernama Young Avengers.

Teori tersebut dimulai dengan kemunculan dari anak kembar dari Wanda yakni Billy (Julian Hilliard) dan Tommy (Jett Klyne) yang juga tampil di Doctor Strange 2. Mereka pun dikenal dengan nama Wiccan dan Speed sesuai dengan kekuatannya, namun tak jelas apakah mereka bisa kembali hadir di MCU karena karakter tersebut hanya eksis di Bumi-838.

Selanjutnya ada varian dari Loki yang berwujud anak-anak yang diperankan oleh Jack Veal. Penampilannya di serial Loki membuat banyak fans yang berharap dirinya kembali hadir di MCU, apalagi ia terbukti bisa memerintah Loki varian lainnya dan juga satu-satunya yang berhasil membunuh Thor.

Kate Bishop juga menjadi salah satu pahlawan remaja yang mencuri perhatian lewat penampilannya di serial Hawkeye. Pesona Hailee Steinfeld membuat karakter tersebut langsung dicintai banyak orang. Mengingat usianya yang lebih tua dibandingkan lainnya, maka mungkin saja Kate Bishop cocok untuk menjadi pemimpin dari Young Avengers versi film.

Sosok America Chavez sempat mengundang kontroversi yang cukup ramai setelah penayangan Doctor Strange 2. Sang aktris, Xochitl Gomez pun sempat jadi bulan-bulanan para netizen di dunia maya. Untungnya ia masih memiliki banyak fans yang setia mendukungnya dan menghibur dirinya. Di luar itu semua, tentunya seluruh fans setuju ia menjadi salah satu punggawa dari Young Avengers seperti di dalam komiknya.

Ms Marvel salah satu karakter baru yang mendapatkan acara sendiri. Hal ini pun menunjukkan karakter yang diperankan oleh Iman Vellani ini diproyeksikan untuk menjadi sesuatu yang lebih besar lagi di dalam MCU. Bahkan penampilannya sudah dipastikan dalam film The Marvels pada 2023 mendatang.

Penampilan Skaar di She-Hulk: Attorney at Law.Penampilan Skaar di She-Hulk: Attorney at Law. Foto: Dok. Marvel Studios

Dalam She-Hulk: Attorney at Law, kita disuguhkan sosok baru yakni Skaar. Jika melihat dari komik, Skaar merupakan putra dari Hulk dan Caiera yang berasal dari planet Sakaar (seperti yang terlihat di Thor: Ragnarok). Meski hanya muncul dalam beberapa detik saja, Skaar cukup menyita perhatian, tapi melihat dari referensi komik maka namanya tak masuk dalam Young Avengers.

Sosok menyerupai Hulk di dalam Young Avengers sendiri diisi oleh Theodore 'Teddy' Altman yang dijuluki Hulking. Ia merupakan seorang yang dapat mengubah bentuk tubuhnya dan memiliki kekuatan serta kemampuan penyembuhan mirip dengan Hulk.

Lalu ada Ironheart yang diperankan oleh Dominique Thorne yang juga mendapatkan serialnya sendiri. Meski namanya tak termasuk dalam member Young Avengers versi komik, namun sepertinya dalam film dirinya bisa masuk dalam kelompok tersebut. Apalagi ia mewarisi kepintaran dari Tony Stark.

Cassie Lang mungkin tak terlalu menjadi sorotan pada Ant-Man 2, namun di film terbarunya itu ia seolah tumbuh jadi sosok yang lebih sentral. Ia pun menjelma jadi rekan sang ayah, Scott Lang, dalam menjelajahi Quantum Realm dan bertemu dengan Kang the Conqueror. Karakter yang dimainkan oleh Kathryn Newton itu pun tergabung dalam Young Avengers dengan nama Stature.

Selain itu masih ada beberapa karakter lainnya yang pernah muncul di MCU seperti Eli Bradley yang merupakan cucu dari tentara super Isaiah Bradley yang muncul di The Falcon and the Winter Soldier. Karakternya pun dikabarkan akan kembali hadir di Captain America: New World Order. Lalu ada Love, anak dari Gorr the God Butcher yang diasuh oleh Thor. Namun tak jelas apakah karakter itu akan kembali lagi di MCU karena sang ayah, Chris Hemsworth, mengatakan peran itu hanya untuk bersenang-senang saja.



Simak Video "Keluarga "Khan" Berperan Seperti Keluarga Asli di Ms. Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT