Penjelasan Matthew Perry Usai Ngaku Benci Keanu Reeves

ADVERTISEMENT

Penjelasan Matthew Perry Usai Ngaku Benci Keanu Reeves

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 27 Okt 2022 12:10 WIB
MACAU - OCTOBER 07:   Actor Mathew Perry poses after the 2013 Huading Awards Ceremony at The Venetian on October 7, 2013 in Macau, Macau.  (Photo by Lam Yik Fei/Getty Images for Global Talents Media Group)
Matthew Perry jelaskan soal heboh kebenciannya pada Keanu Reeves. Lam Yik Fei/Getty Images for Global Talents Media Group
Jakarta -

Aktor Matthew Perry sempat membuat heboh dengan ungkapannya soal kebencian pada Keanu Reeves di memoir miliknya. Ia sampai menyumpahi agar bintang John Wick itu meninggal dunia meski tak menjelaskan apa alasan dari kebenciannya itu.

Namun usai kabar tersebut heboh ia langsung memberikan klarifikasi terkait hal itu. Bintang Friends tersebut mengaku jika dirinya hanya memilih nama secara acak dan tak bermaksud sama sekali untuk menyudutkan Keanu Reeves.

"Aku sejujurnya adalah fans Keanu. Aku hanya memilih nama secara acak, salahku dan aku minta maaf. Aku harusnya menggunakan namaku saja," tulis pernyataan resminya itu.

Dalam memoir bertajuk bertajuk Friends, Lovers and Big Terrible Thing, Perry menuliskan rasa herannya kenapa Keanu Reeves masih hidup sementara aktor berbakat lainnya seperti River Phoenix hingga Chris Farley meninggal dunia (yang mana keduanya sama-sama overdosis).

"Kenapa sosok pemikir asli seperti River Phoenix dan Heath Ledger meninggal, tapi Keanu Reeves masih ada di antara kita?" tulisnya.

Matthew Perry memang sempat beradu peran dengan River Phoenix di film perdananya yakni A Night in the Life of Jimmy Reardon pada 1988. Ia menjadi sahabat dekat Phoenix di film tersebut dan keduanya pun jadi sahabat dekat setelah syuting di Chicago.

Perry menuliskan rasa dukanya itu setelah sang aktor meninggal dunia di usia 23 tahun pada 1993 akibat overdosis.

"River adalah pria yang baik di luar dan dalam (jiwa) dan terlalu memesona untuk dunia ini, dan sebaliknya. Sepertinya memang selalu saja orang-orang bertalenta yang pergi," tulis Perry.

Ia mengaku sangat berduka saat melihat berita soal kematian rekannya tersebut.

"Aku mendengar teriakan di apartemenku, (namun) kembali tidur. Dan baru terbangun setelah melihat berita," ungkapnya.

Setelah heboh berita tersebut beberapa selebriti seperti Lynda Carter pun mengkritik tulisan dari Matthew Perry. Aktris Wonder Woman itu membela Keanu yang disebutnya berbeda dengan kita.

"Ayolah...Keanu Reeves itu seperti salah satu kue beku. Tak ada orang yang sama dengannya!" tulisnya.

"Sejujurnya aku justru sangat bahagia Keanu Reeves masih ada di sekitar kita," tulis Rachel Zegler.



Simak Video "Keanu Reeves Donasikan Sebagian Pendapatan dari 'The Matrix' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT