Ternyata! Matthew Perry dan Courtney Cox Sepupu Lady Gaga

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 18:28 WIB
Lady Gaga performs the National Anthem as President-elect Joe Biden applauds during the 59th Presidential Inauguration at the U.S. Capitol in Washington, Wednesday, Jan. 20, 2021. (AP Photo/Andrew Harnik)
Foto: AP Photo/Patrick Semansky, Pool
Jakarta -

Serial Friends kini tengah menjadi perbincangan banyak orang kembali tayang setelah lama dinantikan. Ada beberapa fakta mengejutkan yang diungkapkan dari pemeran serial tersebut.

Berdasarkan website genealogy disebutkan jika kedua bintang dalam serial itu merupakan saudara jauh.

Mereka adalah pasangan favorit dalam serial tersebut yang diperankan oleh Matthew Perry ( sebagai Chandler) dan Courtney Cox (Monica) ternyata memiliki hubungan saudara jauh.

Keduanya merupakan saudara yang sangat jauh yakni dari kakek mereka yang lahir pada era 1600 dan merupakan sepupu dari Lady Gaga. Chandler merupakan sepupu ke-14 sementara Courtney adalah sepupu ke-17.

Mereka adalah keturunan dari William Osbern Heskell III dan Ellen Haskell. Keduanya menikah di Inggris dan memiliki dua orang anak laki-laki.

Pada 1635 Ellen pun memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat bersama kedua anaknya, Roger dan William. Dari keduanya lah Chandler dan Monica bersaudara.

William adalah kakek moyang dari Chandler sementara Monica adalah cicit dari Roger.

"Hubungan mereka dibuat melalui ibu Courtney Cox (Courtney Copeland) dan ayah Matthew Perry (John Bennet Perry)," tutur Roi Mandel, peneliti MyHeritage pada FOX.

"Saat kau melihat ke generasi sebelumnya maka peluang untuk saling berhubungan sangatlah tinggi," tambahnya.

Dalam serial Friends digambarkan jika Chandler dan Monica menikah setelah sama-sama jatuh cinta pada masa remaja. Chandler sendiri adalah sahabat baik dari Ross (David Schwimmer) yang merupakan kakak dari Monica.

Hubungan antara keduanya pun membawa momen-momen nostalgia pada para penonton yang menyaksikan serial tersebut pada era 90'an. Banyak pula yang bersuka cita saat melihat keduanya kembali bersama di acara itu.

Sebelumnya diungkapkan juga jika Jennifer Aniston dan David Schwimmer yang berperan sebagai sahabat yang kemudian jadi kekasih dalam serial 'Friends'. Sebuah fakta mengejutkan pun terungkap, ternyata keduanya sempat saling suka dan 'hampir' saja jadi lebih dari sekadar teman.

Hal itu diungkapkan David Schwimmer di 'Friends: The Reunion' yang tayang perdana di HBO Max, Kamis (27/5/2021). Dia mengaku naksir Jennifer Aniston selama masa syuting serial sitkom legendaris tersebut.

"Saya pernah naksir berat pada Jen. Pada suatu momen kami berdua juga saling suka," tuturnya.



Simak Video "Lady Gaga Pernah Diperkosa di Usia 19 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)