Rizki DA Ingin Besarkan Anak Meski Sudah Talak Nadya Mustika

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 15:24 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA talak Nadya Mustika. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rizki DA membuka fakta telah menjatuhkan talak pada Nadya Mustika. Meski demikian, pedangdut itu mengatakan bakal tetap menyayangi dan membesarkan buah hatinya, hasil cintanya dengan Nadya yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Hal itu diungkapkan Rizki DA dalam sebuah video yang ia buat bersama Iis Dahlia dan kembarannya, Ridho, yang diunggah di kanal YouTube Isda Family.

"Iki terima tanggung jawab Iki, ayo kita besarkan bersama-sama. Mantan suami istri ada, tapi mantan ayah nggak ada," ujar Rizki DA, dilihat detikcom, Minggu (30/5/2021).

Rizki DA yang sebelumnya sempat meragukan bahwa anak yang dikandung Nadya Mustika adalah anaknya. Bahkan, Rizki DA dan keluarganya hendak menjalani tes DNA agar yakin secara pasti bahwa anaknya adalah buah cintanya dengan Nadya.

Tapi, dirinya mengaku, apapun hasil yang diperoleh dari tes DNA kelak, dirinya telah kadung jatuh hati dan menyayanginya sebagai buah hati.

"Sayang (ke anak), karena banyak proses yang Iki lalui yang nggak sedap. Sayang, sayang banget, kalau pun bukan anak Iki," tutur dia.

Meski demikian, Rizki DA tetap yakin dan percaya bahwa Baihaqqi Syaki Ramadhan adalah benar-benar buah hatinya.

"Setidaknya kalau tidak bisa jadi suami, bisa jadi ayah yang baik," tekadnya.

Mengenai hubungannya dengan Nadya Mustika yang diwarnai drama, Rizki DA mengaku pada dasarnya, dirinya ingin menyelesaikan masalah secara baik-baik.

Terlebih, Rizki DA melihat saat Nadya Mustika menjalani proses persalinan, komunikasi antara keduanya berjalan dengan baik.

"Sebenenrya itu lahiran dalam keadaan (Nadya) Covid, komunikasi baik. Iki tuh inginnya baik. Selesaikan lah dengan cara yang baik lah," katanya.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)