Round Up

Rizki DA Ingin Mediasi tapi Diminta Cepat Talak Cerai Nadya Mustika

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 07:00 WIB
Rizki DA
Rizki DA talak Nadya Mustika. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA mengatakan sangat ingin menyelamatkan nasib rumah tangga yang berada di ujung tanduk perceraian. Tapi sayang keinginan Rizki DA untuk melakukan mediasi dan menyelamatkan rumah tangganya tidak berhasil.

Rizki justru diminta cepat menjatuhkan talak cerai kepada Nadya Mustika. Hal ini diungkapkan Rizki DA saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

"Mereka yang meminta cepat, baik itu dalam agama dan juga hukum. Iki maunya diam dulu, nanti mediasi dulu," jelas Rizki DA seraya menahan air matanya.

Rizki DA menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika pada bulan Agustus 2020. Keputusan itu diambil karena memang permintaan orang tua Nayda Mustika yang meminta segara dengan cepat perceraian itu terjadi.

"Ya dengan berat hati di Agustus 2020 itu sudah talak dan mereka tetap menyalahkan Iki. Padahal Iki sudah biasa saja, mereka meminta untuk menyelesaikan dengan cepat," ungkapnya lagi.

Karena diminta dengan cepat untuk mengambil keputusan, Rizki DA akhirnya memberanikan diri untuk benar-benar mengambil keputusan itu.

"Berat hati untuk menjatuhkan talak itu," katanya lagi.

Tapi saat ditanya alasannya, Rizki DA enggan menjawabnya. Ia hanya meminta doa kepada banyak orang untuk masalah rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

"Mohon doanya yang terbaik ya, mohon maaf kak," elak Rizki DA seraya masuk ke dalam mobilnya.

Saat ini, Rizki DA dengan Nadya Mustika memang sudah tinggal terpisah. Nadya Mustika dengan sang buah hati, sedangkan Rizki DA tinggal dengan saudara kembarnya, Ridho.

Isu retaknya rumah tangga pasangan ini memang sudah terdengar sejak awal pernikahan. Banyak tudingan miring yang mampir baik ke Rizki DA dan juga Nadya Mustika.

Beberapa waktu lalu, Rizki DA dan Nadya Mustika pun dianggap saling berbalas sindiran di Instagram Stories miliknya. Dikatakan Iis Dahlia sebagai orang terdekat keduanya, mereka hanya mencurahkan isi hatinya.

"Ya curhat, sudah dikasih tahu kalau ada apa-apa jangan ke media sosial," kata Iis Dahlia.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)