Rizki DA Talak Nadya Mustika

Orang Tua Minta Perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika Cepat Selesai

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 14:07 WIB
Rizki DA
Rizki DA Talak Nadya Mustika. Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Rizki DA sudah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika Rahayu. Permintaan talak itu ternyata diinginkan oleh keluarga Nadya Mustika Rahayu.

Menurut Rizki DA, orang tuanya juga meminta kepada dirinya untuk menyelesaikan perceraian itu. Hal tersebut dikarenakan agar tidak ada lagi masalah yang menggantung.

"Orang tua ya capek ya, mereka bilang tolong nak cepat selesaikan ini semua. Iki kan juga memikirkan perasaan orang tua ya, soalnya ini masalahnya makin melebar," ungkap Rizki DA di Pagi Pagi Ambyar.

Talak yang diberikan pada bulan Agustus 2020 kepada Nadya Mustika itu langsung diberikan oleh Rizki DA. Hal itu dilakukan karena memang diakui oleh sang penyanyi merupakan permintaan dari keluarga Nadya Mustika.

"Waktu (anak) di kandungan, itu belum bisa mengambil keputusan, ya memang mereka yang minta ya ini. Mereka meminta dengan cepat itu ya dengan berat hati benar-benar aku bilangnya juga," jelas Rizki DA lagi.

Gonjang-ganjing rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang terjadi sejak awal pernikahan. Kala itu, banyak tudingan miring yang datang kepada Rizki DA.

Terutama saat Nadya Mustika mengandung buah hatinya. Tudingan macam-macam pun dilontarkan ke Nadya Mustika dan juga Rizki DA. Sampai akhirnya, Nadya Mustika dan Rizki DA harus tinggal terpisah.

Nadya Mustika tinggal di rumah orang tuanya dengan alasan menyelesaikan kuliahnya dulu sampai selesai dan Rizki DA tetap di Jakarta karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Pernikahan mereka begitu mengejutkan banyak pihak, karena dianggap hubungan asmaranya begitu cepat dan memutuskan untuk menikah.

Saat ini, Nadya Mustika sudah melahirkan satu orang anak. Sesaat setelah melahirkan, Nadya Mustika Rahayu sempat terkonfirmasi positif COVID-19.

Sedangkan sang buah hati masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit. Rizki DA pun sempat menemui sang buah hati. Ia pun mengurus anaknya yang sedang ditinggal sang bunda karena harus menjalani isolasi karena COVID-19.



Simak Video "Rizki DA Blak-blakan soal Nikahi Nadya Mustika Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)