Rizki DA Talak Nadya Mustika

Pengakuan Mengejutkan Rizki DA soal Talak Nadya Mustika

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 13:02 WIB
Rizki DA dan Ridho DA
Rizki DA talak Nadya Mustika. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Tiba-tiba saja Rizki DA memberikan pengakuan mengejutkan soal sudah memberikan talak kepada Nadya Mustika Rahayu. Dalam pengakuannya, Rizki DA sudah memberikan talak kepada Nadya Mustika Rahayu di bulan Agustus 2020.

"Jadi bingung saja sih sebenarnya, kalau dibilang Iki belum pernah membuka ini semua. Apa pun kalau mau jujur Iki selalu menerima saja semua perkataan dari netizen seperti apa. Iki juga memikirkan keluarga Iki sebenarnya kalau boleh jujur Iki sudah menjatuhkan talak di Agustus itu dan mereka yang meminta soal talak itu," ungkap Rizki DA di Pagi Pagi Ambyar.

Tak kuat menahan tangis, Rizki DA pun akhirnya harus mengatakan ini semua. Ia mengatakan sebenarnya tidak ingin pernikahannya hanya berakhir begitu saja.

"Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah), orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ungkap Rizki DA lagi.

Gonjang-ganjing rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang terjadi sejak awal pernikahan. Kala itu, banyak tudingan miring yang datang kepada Rizki DA.

Terutama saat Nadya Mustika mengandung buah hatinya. Tudingan macam-macam pun dilontarkan ke Nadya Mustika dan juga Rizki DA. Sampai akhirnya, Nadya Mustika dan Rizki DA harus tinggal terpisah.

Nadya Mustika tinggal di rumah orang tuanya dengan alasan menyelesaikan kuliahnya dulu sampai selesai dan Rizki DA tetap di Jakarta karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Pernikahan mereka begitu mengejutkan banyak pihak karena dianggap hubungan asmaranya begitu cepat dan memutuskan untuk menikah.

Saat ini, Nadya Mustika sudah melahirkan satu orang anak. Sesaat setelah melahirkan, Nadya Mustika Rahayu sempat terkonfirmasi positif COVID-19.

Sedangkan sang buah hati masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit. Rizki DA pun sempat menemui sang buah hati. Ia pun mengurus anaknya yang sedang ditinggal sang bunda karena harus menjalani isolasi karena COVID-19.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)