Rizki DA Jatuhkan Talak Atas Permintaan Keluarga Nadya Mustika

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 13:32 WIB
Rizki Ridho DA
Rizki DA talak cerai Nadya Mustika. Foto: hanif hawari
Jakarta -

Rizki DA memang sudah menjatuhkan talak cerai kepada Nadya Mustika. Tapi dikatakan Rizki DA jika talak cerai tersebut adalah atas permintaan keluarga Nadya Mustika sendiri.

Hal tersebut ditegaskan Rizki DA saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2021).

"Kalau Iki boleh jujur, selama ini Iki memang menerima saja. Kata dari netizen itu seperti apa dan bahkan Iki mikirin keluarga juga pastinya, pasti membaca sedikit atau banyak, sebetulnya kita sudah talak di tanggal 2 Agustus. Sebenarnya sudah talak itu mereka (pihak keluarga Nadya) yang memang meminta," jelas Rizki DA.

Pernyataan itu dilontarkan Rizki DA karena, banyaknya pihak yang menganggap jika sang pedangdut lah yang justru menginginkan cerai dari Nadya Mustika.

"Jadi pas ada (anak) di dalam kandungan itu belum bisa ambil keputusan secara cepat, karena mereka sendiri yang meminta untuk diselesaikan secara cepat," bebernya lagi.

Menurut Rizki DA, pihak keluarga Nadya Mustika justru saat ini yang menyalahkan dirinya. Ia pun berusaha untuk selalu menutupi dan tidak terlalu banyak bercerita tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Jadi bingung juga sih, mereka menyalahkan Iki. Iki berusaha untuk biasa aja padahal, jangan dulu untuk sekarang. Demi Allah mereka sendiri yang meminta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum.," beber Rizki DA lagi.

Tapi saat ditanya secara langsung, Rizki DA menegaskan sama sekali tidak mau membicarakannya lagi. Ia menganggap jika semuanya sudah dijawab saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar.

"Aduh kak tadi sudah aku nggak mau banyak omong lagi," elak Rizki DA.

Ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Rizki DA pun meminta doa agar permasalahan rumah tangganya dengan Nadya Mustika cepat selesai.

"Minta doanya aja ya kak," beber Rizki DA.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)