Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika, Ini Pesan Iis Dahlia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 12:01 WIB
Rizki DA ceritakan kondisi anak dan istrinya saat ini
Rizki DA Talak cerai Nadya Mustika. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA memberikan pengakuan jika dirinya sudah menjatuhkan talak cerai kepada Nadya Mustika. Talak cerai tersebut dijatuhkan Rizki DA ketika usia pernikahannya dengan Nadya Mustika belum sampai satu bulan.

Sebagai seseorang yang sangat dekat dengan Rizki DA, Iis Dahlia pun memberikan pesan kepada anak didiknya itu. Apa pesan yang disampaikan?

"Kan sudah tahu ya, mungkin dia sudah capek kali, maksudnya bukan capek. Memang harus diomongin kalau sekarang kan, Nadya anaknya sudah lahir ya," terang Iis Dahlia saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2021).

"Yang penting saya selalu pesan sama dia apa pun kondisinya dia harus bertanggung jawab juga sebagai seorang suami dan seorang ayah yang sudah dilakukan," sambung Iis Dahlia lagi.

Iis Dahlia tidak mau lagi bicara banyak mengenai hal tersebut. Menurutnya, kedua belah pihak sudah sama-sama tahu tentang talak yang dijatuhkan oleh Rizki DA itu.

"Ya sudah, semua keluarga juga sudah tahu kok," ungkap Iis Dahlia.

Sebelumnya pernyataan sudah menjatuhkan talak itu disampaikan oleh Rizki DA. Ia menyampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

"Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," buka Rizki DA.

Tak hanya itu, ternyata talak yang dijatuhkan pada 2 Agustus 2020. Padahal mereka baru menikah pada 17 Juli 2020.

"Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak," beber Rizki DA lagi.

Tak kuat menahan tangis, Rizki DA pun akhirnya harus mengatakan ini semua. Ia mengatakan sebenarnya tidak ingin pernikahannya hanya berakhir begitu saja.

"Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ungkap Rizki DA lagi.



Simak Video "Rizki DA Blak-blakan soal Nikahi Nadya Mustika Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)