Curhat Maudy Effrosina di Qodrat: Susah Hafal Ayat

ADVERTISEMENT

Curhat Maudy Effrosina di Qodrat: Susah Hafal Ayat

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 27 Okt 2022 19:04 WIB
Maudy Effrosina saat berkunjung ke kantor detikcom.
Maudy Effrosina saat berkunjung ke kantor detikcom. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Aktris muda Maudy Effrosina menjadi salah satu sosok yang cukup mencuri perhatian di film horor Qodrat. Aksinya kala berperan sebagai Asha, putri dari Yasmin (Marsha Timothy), berhasil menampilkan drama dan mempertebal konflik yang terjadi di dalam film tersebut.

Beradu peran dengan bintang besar seperti Vino G Bastian dan Marsha Timothy menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi aktris berusia 26 tahun ini. Apalagi ia menyebutkan jika hampir semua cast dan kru yang bergabung dalam proyek tersebut membuat suasana kerja yang asyik dan menyenangkan.

Meski begitu ia sempat merasa deg-degan kala pertama kali bertemu dengan Marsha Timothy.

"Kalau di setnya sih udah nggak terlalu, justru deg-degan waktu readingnya (ketemu Marsha) karena belum kenal. Awal pertama ketemu itu aku pressure banget sampai gemeteran tapi ternyata pas kenal gak semengerikan gitu, fun banget," ungkapnya saat berkunjung ke kantor detikcom belum lama ini.

Kembali ke karakternya, Maudy pun menceritakan jika sosok Asha memiliki tantangan tersendiri untuk dimainkan. Wanita yang sangat suka dengan film horor itu mengaku harus benar-benar menjaga konsentrasinya serta emosi agar tetap bisa dinikmati oleh para penonton dan tak terlihat terlalu lebay atau kurang.

Namun ada lagi hal yang lebih sulit dibandingkan itu, yakni menghafal ayat suci Al Quran.

"Sama sih konsentrasi apalagi scene yang banyak bermain dengan emosi itu yang paling susah dan menghafal ayat karena aku non-muslim. Jadi pada adegan di mana aku harus membaca ayat itu deg-degan sih karena takut salah. sambil didengerin, diomongin," kenangnya.

Vino G Bastian pun turut memuji usaha Maudy, ia bahkan menambahkan jika dirinya sempat bertemu dengan salah seorang aktor yang terlibat proyek lainnya dengan Maudy Effrosina dan mengatakan jika sang aktris selalu berusaha menghafalkan ayat tersebut di lokasi syuting dan bertanya soal bacaan tersebut kepadanya.

Penasaran ayat apakah yang akan dibaca oleh Maudy Effrosina di Qodrat? Saksikan filmnya mulai hari ini, 27 Oktober di bioskop.



Simak Video "Cerita Marsha Timothy-Vino G. Bastian Dipertemukan Lagi Dalam Satu Frame"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT