Vino G Bastian Tak Tahan Lihat Wajah Marsha Timothy di Qodrat

ADVERTISEMENT

Vino G Bastian Tak Tahan Lihat Wajah Marsha Timothy di Qodrat

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 26 Okt 2022 19:36 WIB
Vino G Bastian saat berkunjung ke kantor detikcom.
Vino G Bastian saat berkunjung ke kantor detikcom. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jika bicara soal chemistry di antara pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy maka sudah tak diragukan lagi. Keduanya bukan hanya sekali atau dua kali saja tampil dalam satu film, namun mereka mengaku ada yang berbeda dengan proyek terbarunya, yakni Qodrat.

Vino mengatakan dalam film tersebut keduanya mendapatkan porsi yang seimbang yang tak pernah dilakukan oleh mereka di film-film sebelumnya. Hal ini pun menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi mereka.

"Kalau drama sudah pernah, kalau horor kayak gimana dulu. Kita pengin horor yang sesuatu berbeda dan ketika baca skrip Qodrat oke punya karakter sama-sama kuat, kta mainin sebelumnya di film-film kita," ungkapnya kala berkunjung ke kantor detikcom belum lama ini.

Tak hanya itu saja, mereka juga mengaku proses syuting film tersebut yang dilakukan pada akhir 2020 itu berlangsung cukup seru. Meski di tengah pandemi dan harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mereka happy menjalani syuting karena para cast dan kru yang asyik.

Keseruan itu pun kadang menjadi salah satu kesulitan saat mereka harus beradegan di depan kamera. Pasalnya hampir di sepanjang film mereka berdua tampil sedikit 'dekil'.

"Kayak kita misalnya gue nggak bisa liat tiba-tiba mukanya acak-acakan begini. Apalagi kalau harus sudah dialog, dialog sedekat ini tuh. Kadang-kadang karena bercandaannya tiba-tiba duh, ending-ending ketika semakin kumel. Semakin ke belakang kita nggak berwujud gitu ya. Nah itu bukan kita jadi serem. Makin saling ngetawain. Pagi-pagi sudah dekil. Jadi bangun tidur make up (bukannya tambah keren) sudah make up dekil langsung," ungkap Vino dan Marsha seraya tertawa.

Cuplikan adegan di film QodratCuplikan adegan di film Qodrat Foto: Dok. Instagram

Film Qodrat dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 Oktober mendatang. Qodrat merupakan film horor yang diproduksi oleh Magma Entertainment dan Rapi Films.

Film horor yang kental dengan drama serta unsur religi itu berkisah tentang Qodrat (Vino), ustaz yang memiliki kelebihan (karomah) dan sering dipercaya melakukan ritual ruqyah.

Namun, kelebihan itu pula yang membuat hidupnya tak pernah tenang dan terpaksa meninggalkan tempat tinggalnya. Setelah beberapa lama, akhirnya ia kembali ke desa lamanya dan mendapati situasi yang sangat berbeda.

Di situ pula, ia bertemu Yasmin yang meminta bantuannya untuk menolong putranya, Alif (Keanu Azka) yang dirasuki iblis.



Simak Video "Cerita Marsha Timothy-Vino G. Bastian Dipertemukan Lagi Dalam Satu Frame"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT