Marsha Timothy-Vino G Bastian di Qodrat: Jin dan Ustaz Juga Butuh Chemistry

ADVERTISEMENT

Marsha Timothy-Vino G Bastian di Qodrat: Jin dan Ustaz Juga Butuh Chemistry

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 20 Okt 2022 12:00 WIB
Para pemain film Qodrat kala berkunjung ke kantor detikcom.
Para pemain film Qodrat saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Vino G Bastian kembali tampil bersama sang istri, Marsha Timothy dalam film terbaru mereka, Qodrat. Film ini pun menjadi sebuah proyek yang spesial karena ini adalah film horor pertama Vino di sepanjang karirnya.

Tak hanya itu saja, dalam film garapan Charles Gozali itu keduanya tak terlibat kisah asmara sama sekali. Di mana Vino menjadi seorang ustaz bernama Qodrat sementara Marsha menjadi Yasmin, janda dua anak.

Jika bicara chemistry maka penampilan keduanya di dalam satu film tentunya sudah tak diragukan lagi. Khususnya di film-film bergenre drama.

Namun di film bergenre horor ini, keduanya tetap dituntut untuk menghadirkan chemistry yang berbeda dari yang biasa mereka lakukan karena keduanya akan melakukan adegan perkelahian yang cukup intens.

"Biasanya di film kan chemistry itu antara pasangan, kekasih. Tapi di film ini menunjukkan jika Jin dan ustaz juga butuh chemistry yang bagus," canda Vino G Bastian di acara press screening Qodrat di Plaza Indonesia Jakarta Pusat pada Rabu (19/10).

Sang sutradara pun mengakui penampilan Vino dan Marsha berhasil mewujudkan visi yang diidam-idamkan olehnya. Khususnya pada pertarungan epik tersebut.

Ia merasa mungkin adegan itu akan sulit dilakukan jika pemerannya bukanlah pasangan suami-istri seperti mereka.

"Coba bayangkan jika tidak dimainkan oleh pasangan suami-istri, itu tidak akan menjadi adegan yang indah biarpun kita koregrafikan dengan sedemikian rupa. Karena ia harus naik ke pundak, pegang sana-sini dan dilempar," terangnya.

Qodrat merupakan film horor yang diproduksi oleh Magma Entertainment dan Rapi Films. Film horor yang kental dengan drama serta unsur religi itu berkisah tentang Qodrat (Vino), ustaz yang memiliki kelebihan (kharomah) dan sering dipercaya melakukan ritual rukyah.

Namun kelebihan itu pula yang membuat hidupnya tak pernah tenang dan terpaksa meninggalkan tempt tinggalnya. Setelah beberapa lama, akhirnya ia kembali ke desa lamanya dan mendapati situasi yang sangat berbeda.

Di sana pula ia bertemu Yasmin yang meminta bantuannya untuk menolong putranya, Alif (Keanu Azka) yang dirasuki iblis. Apakah Qodrat bisa membantu Yasmin? Siapakah sosok yang selama ini dilawan oleh Qodrat? Simak jawabannya di bioskop pada 27 Oktober mendatang.

Simak Video 'Cerita Marsha Timothy-Vino G. Bastian Dipertemukan Lagi Dalam Satu Frame':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT