Harrison Ford Gabung MCU, Jadi Red Hulk?

ADVERTISEMENT

Harrison Ford Gabung MCU, Jadi Red Hulk?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 16 Okt 2022 20:30 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 11:  Actor Harrison Ford attends the Morning Glory UK premiere at the Empire Leicester Square on January 11, 2011 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Foto: Ian Gavan
Jakarta -

Sosok Red Hulk ramai menjadi bahasan baru-baru ini. Kini sudah muncul kembali rumor terbaru dari karakter itu yakni akan diperankan oleh aktor Harrison Ford.

Namun masih belum jelas bagaimana Kevin Feige berhasil meyakinkan Harrison Ford untuk masuk di dalam proyek besar Marvel Cinematic Universe. Tapi dia melakukannya, bintang film legendaris itu dijadwalkan untuk memainkan Thunderbols Ross sebagai pengganti William Hurt.

Aktor William Hurt meninggal dunia setelah ia menandatangani kontrak untuk menjadi pemimpin tim anti-hero MCU: The Thunderbolts.

Kabar bergabungnya Harrison Ford pun pertama kali dibagikan oleh jurnalis Ankler, Jeff Sneider. SlashFilm juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut dan menyebutkan jika Harrison Ford akan tampil di Thunderbolt.

Sebelumnya, Kevin Feige telah membuat keputusan untuk tidak menampilkan kembali aktor lain yang meninggal seperti karakter Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman.

Namun, ia akhirnya memilih untuk merombak karakter Thaddeus Ross karena berhasil meyakinkan Harrison Ford untuk menggantikan Hurt.

Sejauh ini diketahui, jika Harrison Ford mungkin akan tampil di film The Thunderbolts pada 2024 dan juga di Captain America: New World Order.

Hingga saat ini ada beberapa karakter yang dikonfirmasi sebagai bagian dari Thunderbolt. Mereka termasuk The Winter Soldier, US Agent, Yelena Bolova, Barron Zemo, Abomination, Red Guardian, Taskmaster dan Ghost. Sementara Thunderbolt Ross akan menjadi pemimpin tim ini dan ada potensi untuk membuat Deadpool menjadi bagian dari skuad tersebut karena ia juga merupakan bagian dari MCU.

Dalam komik, Ross merupakan seorang tentara yang akhirnya berubah menjadi Red Hulk dan ini akan menjadi karakter CGI eksklusif seperti yang dilakukan Mark Ruffalo dengan Hulk.

Dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby, Thaddeus 'Thunderbolt' Ross debut pertama di Hulk (Vol. 2) #1, di mana ia berubah menjadi raksasa merah.

Menurut Fandom, ketika putri Ross, Betty, dibunuh oleh Abomination dan Hulk diasingkan dari Bumi, Ross tidak dapat menahan rasa sakitnya. Tanpa Hulk yang jadi targetnya, rasa sakit itu menghancurkannya karena dia kehilangan tujuan hidup dan beralih ke alkohol.

Ketika Captain America dibunuh secara langsung di TV, Ross berada di sebuah bar dengan semua orang di sekitarnya merusuh. Dia didekati oleh M.O.D.O.K, yang akan memberitahunya bahwa Hulk akan kembali ke Bumi dengan sepenuh hati. Ross memutuskan untuk membantu penjahat super menggagalkan rencana Hulk dengan imbalan balas dendam dan menghidupkan kembali Betty.

Ketika World War Hulk dimulai, Ross membantu para penjahat super melawan Banner. Dengan bantuan Doc Samson, mereka menggunakan satelit untuk menguras energi Hulk dan menyembuhkan tubuh Bruce Banner setelahnya.

Para penjahat kemudian mengangkut Hulk ke pangkalan dan menggunakan energi dan tubuh Banner untuk memberi Ross kekuatan yang sama dengannya, satu-satunya hal adalah dia berwarna merah dan bisa berubah menjadi Red Hulk kapan pun dia mau.



Simak Video "Nikki: Sahabat She-Hulk yang Paling Suportif"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT