Dwayne Johnson Diminta Diet dan Ganti Nama Sebelum ke Hollywood

ADVERTISEMENT

Dwayne Johnson Diminta Diet dan Ganti Nama Sebelum ke Hollywood

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 12 Okt 2022 20:03 WIB
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson dari unggahan di media sosialnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktor Dwayne Johnson berbagi cerita saat mengawali karir di Hollywood. Ternyata kala itu ia diminta untuk menurunkan berat badannya, mengganti nama panggungnya yakni The Rock dan juga berhenti bicara atau pun tampil di acara gulat yang membesarkan namanya itu.

Pengakuan itu diungkapkannya dalam wawancara bersama CBS Sunday Morning belum lama ini.

"Mereka berkata,'Oke, bagus. Namun ini yang harus kau lakukan: Kau harus berhenti nge-gym, kau harus menurunkan berat badanmu. Kau tak bisa memanggil dirimu The Rock. Kau tak bisa bicara soal gulat, jauhilah semua hal itu," kenangnya.

Meski begitu ia tak menjelaskan siapakah yang berbicara hal tersebut padanya. Pria berusia 50 tahun itu hanya mengatakan jika dirinya pun mencoba mengikuti semua saran itu.

"Jadi, aku pun mencobanya Tracy. Aku mencoba menurunkan berat badanku. (Ternyata) itu semua terasa begitu aneh. (Dan saat aku menjadi diriku sendiri) lucunya adalah Hollywood justru malah menghampiriku. Dan bertahun-tahun setelahnya aku ada di sini, duduk denganmu," paparnya.

Dwayne Johnson pertama kali tampil di layar lebar pada film The Mummy Returns pada 2001. Setelahnya ia pun mulai mendapatkan film pertamanya sebagai bintang utama yakni di The Scorpion King dan film-filmnya kemudian membuat sosoknya mulai dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di dunia.

Dwayne Johnson saat tampil di The Mummy Return (2001).Dwayne Johnson saat tampil di The Mummy Returns (2001). Foto: Dok. Universal Pictures

Sebelumnya pria yang akrab disapa The Rock itu juga ramai dibicarakan terkait pencalonan dirinya sebagai presiden Amerika Serikat. Beberapa survei yang dibuat pada 2021 menunjukkan hasil perolehan yang sangat tinggi di mana melebihi 50 persen masyarakat memilihnya.

Sayangnya hasil tersebut malah membuat Dwayne Johnson makin ketar-ketir hingga akhirnya ia memastikan jika dirinya tak akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada 2024.

Ia mengaku memiliki jiwa patriotik di dalam dirinya, namun untuk urusan itu ia memilih tugas yang dirasa lebih penting saat ini yakni sebagai orangtua.

"Itu sudah selesai. Aku tak memikirkannya lagi. Aku akan mengatakan ini, aku mencintai negara ini semua warganya. Dan aku juga menyukai (peranku) sebagai ayah. Dan itu menjadi hal paling penting untuk ku saat ini, menjadi seorang ayah, nomor satu, khususnya pada saat ini di mana masa paling krusial di hidup putriku," ungkapnya.

Dwayne Johnson tak mau kesibukannya itu malah membuat dirinya melewatkan masa-masa pertumbuhan putrinya. Apalagi jika ia menjadi orang nomor satu di Amerika, tentunya akan sangat menyita waktunya.

"Aku tahu bagaimana perjalanan yang akan ku lakukan (jika nyapres) dan jadi sangat sibuk hingga membuatku melewatkan beberapa tahun pada perkembangan putri pertamaku di momen penting dalam hidupnya. Jadi prioritas nomor satu di hidupku adalah putriku," papar bintang Black Adam itu.



Simak Video "Penampilan Gagah Dwayne Johnson di Premier 'Black Adam'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT