Meski Hasil Survei Tinggi, Dwayne Johnson Ogah Nyapres 2024

ADVERTISEMENT

Meski Hasil Survei Tinggi, Dwayne Johnson Ogah Nyapres 2024

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 16:20 WIB
Dwayne Johnson atau The Rock.
Dwayne Johnson atau The Rock saat berlaga di WWE. Dok. Instagram
Jakarta -

Nama aktor Dwayne Johnson sempat ramai disebut-sebut sebagai salah satu calon presiden Amerika Serikat 2024. Ia pun kala itu tak memberikan jawaban penolakan secara langsung.

Pria yang akrab disapa The Rock itu hanya mengatakan jika dirinya baru akan maju jika orang-orang memang menginginkannya. Gayung bersambut, pada 2021 lalu namanya mendapatkan hasil polling menunjukkan hasil yang sangat tinggi yakni lebih dari 50 persen yang memilihnya.

Sayangnya hasil tersebut malah membuat Dwayne Johnson makin ketar-ketir hingga akhirnya ia memastikan jika dirinya tak akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada 2024.

Ia mengaku memiliki jiwa patriotik di dalam dirinya, namun untuk urusan itu ia memilih tugas yang dirasa lebih penting saat ini yakni sebagai orangtua.

"Itu sudah selesai. Aku tak memikirkannya lagi. Aku akan mengatakan ini, aku mencintai negara ini semua warganya. Dan aku juga menyukai (peranku) sebagai ayah. Dan itu menjadi hal paling penting untuk ku saat ini, menjadi seorang ayah, nomor satu, khususnya pada saat ini di mana masa paling krusial di hidup putriku," ungkapnya kala hadir di acara CBS Sunday Morning.

Dwayne Johnson tak mau kesibukannya itu malah membuat dirinya melewatkan masa-masa pertumbuhan putrinya. Apalagi jika ia menjadi orang nomor satu di Amerika, tentunya akan sangat menyita waktunya.

"Aku tahu bagaimana perjalanan yang akan ku lakukan (jika nyapres) dan jadi sangat sibuk hingga membuatku melewatkan beberapa tahun pada perkembangan putri pertamaku di momen penting dalam hidupnya. Jadi prioritas nomor satu di hidupku adalah putriku," papar bintang Black Adam itu.

Sebelumnya The Rock tak menyangka jika jumlah orang yang mendukungnya akan terus bertambah. Meski begitu ia menyadari jika dirinya tak memiliki bekal apa-apa dalam dunia politik dan mengatakan dirinya bukanlah tipe orang yang sabar dalam menangani masalah politik.

Mereka berharap jika The Rock mampu membawa negara tersebut jadi kembali damai dan jauh dari konflik seperti yang terjadi beberapa tahun belakangan.

Apalagi setelah melihat kiprahnya di sejumlah acara televisi di mana The Rock tampil sangat meyakinkan dengan cita-citanya itu pada negeri tersebut. Salah satunya dalam wawancara Sunday Today with Willie Geist.

"Aku memiliki impian untuk menyatukan negara kita dan aku merasa jika ini yang diinginkan orang-orang, maka aku akan melakukannya," tuturnya.



Simak Video "Penantian Dwayne Johnson Jadi Superhero Black Adam Terbayarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT