Dwayne Johnson Ngotot Bawa Superman di Black Adam

ADVERTISEMENT

Dwayne Johnson Ngotot Bawa Superman di Black Adam

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 17:14 WIB
Black Adam
Cuplikan adegan Black Adam. Dok. Warner Bros
Jakarta -

Aktor Dwayne Johnson sudah tak sabar untuk merilis Black Adam sebagai debutnya bersama DC. Ada beragam kisah yang mengiringi proses film tersebut, salah satu yang terbaru adalah keinginan untuk menghadirkan Superman di film tersebut.

Jika hal itu terwujud, maka hal itu merupakan penampilan perdana Henry Cavill setelah lama menghilang dan diterpa isu pemecatan dirinya dari peran tersebut sejak membintangi Justice League pada 2017.

Pemeran Teth-Adam itu memang tak mau mengungkapkan soal tersebut kala hadir di San Diego Comic-Con belum lama ini. Ia benar-benar menutup rapat mulutnya terkait hal tersebut. Padahal banyak fans yang menanyakan apakah ada kemungkinan mereka bisa melihat Cavill tampil dengan jubah biru-merahnya itu.

Namun akhirnya sedikit terbongkar sudah mengenai rumor itu. David Faraci dalam acara podcastnya, ia bercerita terkait adegan Superman yang dipaksa oleh Dwayne Johnson.

Faraci bahkan menyebutkan bukti jika ia melihat Henry Cavill di dalam post-credit film tersebut.

"Henry Cavill tampil di Black Adam di dalam adegan post-credit. Kabar itu, tak ada orang yang peduli," ujarnya.

Ia pun menyebutkan jika cameo tersebut terwujud karena Dwayne Johnson yang memintanya. Ia memaksa Warner Bros untuk menghadirkan kembali Henry Cavill sebagai Superman untuk filmnya itu. Hal ini pun menjadi kesempatan baru bagi Cavill untuk kembali meneruskan peran tersebut di DCEU.

"Henry Cavill kembali sebagai Superman di Black Adam karena The Rock yang memintanya. Ia benar-benar memaksa dan ngotot terhadap Warner Bros dan membuat mereka pergi ke Henry Cavill dan membuat perjanjian baru dengannya, termasuk salah satunya adalah pengembangan film terbaru Superman...Semua itu terjadi karena The Rock memaksa," paparnya.

Sebelumnya Dwayne Johnson ditawari untuk tampil sebagai Black Adam untuk film Shazam! namun ia merasa jika karakter tersebut cukup potensial untuk dibuatkan film sendiri daripada hanya menjadi villain utama saja.

Black Adam dibintangi oleh Noah Centino, Pierce Brosnan hingga Sarah Shahi. FIlm garapan Jaume Collet-Serra itu dijadwalkan tayang pada 21 Oktober mendatang.



Simak Video "Nggak Beda Jauh, Ini Kesamaan Black Adam dan Dwayne Johnson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT