ADVERTISEMENT

Ramai di Wattpad, Cerita Pernikahan Dini 'Argantara' Difilmkan

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 20:04 WIB
Argantara
Foto: dok. Hitmaker Studios
Jakarta -

Pembaca novel Argantara yang ramai di Wattpad pasti gembira mendengar kabar ini. Novel tersebut bakal diadaptasi jadi film dan tayang akhir 2022.

Argantara merupakan salah satu cerita di platform Wattpad dengan jutaan pembaca. Adaptasi layar lebar dari film ini pun sudah dinantikan. Novelnya ditulis oleh Felistyana dan akan difilmkan dengan judul Argantara oleh Hitmaker Studios.

Awalnya Hitmaker Studios berniat menjadikan Argantara sebuah serial TV. Namun strategi berubah dan akhirnya film ini bakal dirilis di layar lebar. Siapa saja pemeran dalam film Argantara?

Film Argantara akan diperankan oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Aliando memerankan sang tokoh utama Argantara Reynand, sementara Natasha Wilona memerankan Syera Jehani. Selain Aliando dan Natasha Wilona, sederet aktor lainnya turut meramaikan film Argantara: Teuku Rassya, Fattah Syach, Samudra Taylor, Ahmad Pule, Ryuken Lie, Annette Edoarda, Renald Ramadhan, Jeremy Thomas dan masih banyak lagi.

Berikut ini sinopsis dari film Argantara. Pernikahan dini terjadi antara Arga (Aliando Syarief) dan Syera (Natasha Wilona). Keduanya dijodohkan oleh orangtua masing-masing saat masih duduk dibangku SMA. Menikah muda dengan Arga dan hamil diusia 16 tahun tak pernah terlintas sedikit pun dalam pikiran Syera. Sama halnya dengan Arga, ia tak pernah menyangka harus menikah ketika masih duduk dibangku SMA. Arga terpaksa karena ia ingin menjalankan wasiat dari Ayahnya. Tak hanya itu, terdapat konflik lain yang terjadi dalam film ini seperti, Arga bersama dengan geng motornya ingin membalas dendam kematian teman mereka.

Pembaca Wattpad yang dibuat baper oleh kisah Arga dan Syera sangat antusias menunggu tayangnya film ini. Hal itu terlihat dari beberepa komentar di kanal YouTube Official Hitmaker Studios pada teaser trailer film Argantara yang dirilis awal bulan ini.

[Gambas:Youtube]

"Wow keren banget, udah gak sabar nonton film Argantara. Sukses untuk baby Wilo, Aliando, semua pemain, dan semua team Argantara. Semoga film Argantara banyak yang nonton dan trending," komentar salah satu penggemar.

"Bakalan ditonton nanti, jangan lama tayangnya!" tulis penggemar lain.

Film Argantara yang akan tayang di bioskop akhir tahun 2022.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT