Aliando Dianggap Bohong Jadi Korban Kriminal, Ricky Cuaca Bilang Begini

ADVERTISEMENT

Aliando Dianggap Bohong Jadi Korban Kriminal, Ricky Cuaca Bilang Begini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 09:25 WIB
Ricky Cuaca
Aliando Dianggap Bohong Jadi Korban Kriminal, Ricky Cuaca Bilang Begini. (Foto: Dok. Instagram/@rickycuaca)
Jakarta -

Aliando Syarief mengaku ke Ricky Cuaca bahwa dirinya jadi korban kriminal. Hal itu diungkapkan di channel YouTube yang ditonton banyak orang.

Beragam respons dari para netizen terjadi usai Aliando mencurahkan perasaan. Cerita sang aktor yang mengungkap penyebab mengidap OCD karena korban kriminal dipaksa kerja pun banyak dianggap fiktif.

Ricky Cuaca memberi respons soal cerita Aliando Syarief rekayasa. Ia menegaskan hal tersebut benar-benar terjadi.

"Gue cuma bilang apa yang dialami Ali seperti di film, ah fiksi, ah dibuat-buat oleh sutradara, tapi ini terjadi sama dia," tutur Ricu, sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ricky Cuaca mengaku tak menyangka ternyata kondisi Aliando Syarief dulu seperti itu. Ia menganggap orang yang memperlakukan sahabatnya sampai seperti itu sudah di luar batas.

"Berat sih, mungkin gue kalau ngalamin bisa kayak dia atau lebih parah karena ini tindakan sudah di luar batas wajar, sudah kriminal yang menurut gue nggak masuk akal dan diterima sosok Ali yang umurnya masih muda, masih belum bisa nerima hal seperti itu sebenarnya," ujar Ricu.

Ricky Cuaca memastikan lagi tak ada rekayasa dalam vlog dengan Aliando Syarief. Sebab ia sudah lama putus kontak dan tak diberitahukan saat Aliando sakit.

"Sudah lama banget, bahkan gue ke mama Ali kan dekat banget, dan mamanya nggak bisa untuk dia nggak tahu, dan mungkin karena permintaan Aliando juga jadi tidak bisa memberitahukan ke teman-teman Ali termasuk gue waktu itu," kata Ricu.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT