Aliando Siapkan Mental dan Nyali Besar Main di Film Argantara

ADVERTISEMENT

Aliando Siapkan Mental dan Nyali Besar Main di Film Argantara

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 13:48 WIB
aliando
Aliando saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: febriyantino nur pratama/detikhot
Jakarta -

Lama tak terdengar, Aliando membawa kabar baru. Aliando kembali bermain dalam salah satu film layar lebar produksi Hitmaker Studios ini siap dirilis November 2022.

Film yang berjudul Argantara ini menampilkan Aliando menikah muda dengan Natasha Wilona. Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto diangkat dari novel best seller karya dari Falistiyana.

Rocky Soraya sebagai Produser film Argantara, mempersiapkan film ini dengan sepenuh hati, mulai dari pemilihan pemain, pembuatan script dan juga fokus mengedepankan kualitas gambar agar film ini mendapatkan hasil yang maksimal untuk dinikmati para pecinta film Indonesia serta penggemar novel Argantara.

Aliando mengaku senang bisa bermain dalam film ini.

"Senang akhirnya bisa main film lagi setelah hampir tiga tahun vakum. Buat aku, aku butuh penyesuaian kembali ketika bisa tampil di film ini. Aku ngerasa ada perbedaan jauh saat aku dulu main di film dan sinetron dengan saat ini," kata Aliando saat peluncuran trailer Argantara di FX Mall, Jakarta belum lama ini.

Aliando mengatakan penyesuaiannya ini dikarenakan sakit yang diidapnya dan sudah lama tidak menyesuaikan diri dengan kamera.

"Terlebih aku kan pernah sakit lama dan trauma tampil di depan kamera. Makanya saat aku diminta main di sini perlu mental dan nyali besar untuk aku ketemu kamera. Jadi aku butuh waktu untuk mengingat kembali saat berperan dalam film ini," jelasnya lagi.

Dalam film ini ada diet ketat yang dilakukan Aliando. Hal tersebut dikarenakan agar penampilannya maksimal karena peran Aliando adalah anak 16 tahun.

"Jadi untuk bisa tampil maksimal di film ini, aku memang harus diet. Karena di umurku yang sudah 25 tahun ini, aku memang menjadi seorang anak berusia 16 tahun dengan karakter anak yang slim dan kurus," katanya lagi.

"Untuk bisa tampil dengan look itu, aku dikasih personal trainer yang bisa membantu menguruskan tubuhku, biar seperti anak 16 tahun. Butuh tiga bulan untuk bisa tampil seperti karakter yang diinginkan pihak sutradara dan Pak Rocky sebagai sutradara," jelasnya lagi.

Argantara bercerita tentang Aliando (Argantara) menikah muda dengan Natasha Wilona (Syera). Keduanya menjadi berubah usai menikah.

Setelah menikah Argantara dan Syera tinggal serumah hanya berdua. Sifat dan sikap keduanya yang bertolak belakang serta ego masing-masing membuat rumah tangga mereka penuh pertengkaran. Arga sering tidak ada di rumah karena teman gengnya terbunuh ketika tawuran besar-besaran dengan geng lain bernama Baron.

Kedekatan mereka di sekolah yang tiba-tiba membuat teman-teman mereka curiga. Mereka harus berhati-hati karena pernikahan ini dirahasiakan. Gawat jika sampai ketahuan. Mereka bisa dikeluarkan dari sekolah. Tetapi hal yang tidak tersangka pun terjadi. Syera malah hamil.

Selain Aliando dan Natasha Wilona ada juga Teuku Rassya, Fattah Syach, Samudra Taylor dan masih banyak pemain lainnya yang turut memeriahkan film ini.



Simak Video "Aliando Syarief Sempat Tunda Syuting Karena OCD"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT