Trailer Anyar Black Panther: Wakanda Forever

ADVERTISEMENT

Trailer Anyar Black Panther: Wakanda Forever

Nugraha - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 08:15 WIB
Penampilan Ironheart di Black Panther: Wakanda Forever
Black Panther: Wakanda Forever Foto: Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Trailer anyar Black Panther: Wakanda Forever baru dirilis. Di dalamnya ada banyak kejutan menarik.

Trailer Black Panther: Wakanda Forever memperkenalkan superhero baru setelah T'Challa yang diperankan Chadwick Boseman. Meskipun tidak disorot siapa sebenarnya pahlawan baru dari film tersebut, tapi tampaknya ia adalah seorang wanita.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan film kedua dari sutradara Ryan Coogler. Ia menuai sukses setelah menggarap film pertamanya pada 2018.

Ryan Coogler langsung bikin sekuelnya tak lama setelah Black Panther diputar di bioskop. Tapi karena kematian Chadwick Boseman pada 2020, ia merombak cerita, bahkan perubahan sampai ke akar.

Setelah kematian aktor tersebut, Marvel Studios pun mengumumkan tidak akan membuat ulang atau menggunakan teknologi untuk menampilkan sosok T'Challa. Itu juga alasan superhero baru diperkenalkan.

"Saya harus menemukan cara untuk terus berjalan dan cara agar keluarga Black Panther dapat terus berjalan," kata Coogler kepada Entertainment Weekly.

"Saya tak cuma mulai membuat film yang memiliki elemen cerita yang baru, tetapi juga menerapkan tema bahwa orang-orang yang terluka seperti saya dapat benar-benar tampil dan mengeksekusi secara utuh."

Black Panther: Wakanda Forever tayang di bioskop pada 11 November. Berikut trailer Black Panther: Wakanda Forever.

[Gambas:Youtube]

Simak Video 'Shuri Jadi Black Panther di Film 'Black Panther: Wakanda Forever'':

[Gambas:Video 20detik]






(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT