ADVERTISEMENT

Awas! Blonde Tayang di Netflix, Biografi Marilyn Monroe Khusus Dewasa

tim detikhot - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 12:35 WIB
Cuplikan adegan di Blonde (2022).
Ana de Armas di film Blonde Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Ana de Armas tampil maksimal memerankan Marilyn Monroe di film Blonde. Film yang baru dirilis di Netflix itu khusus dewasa!

Selain kisah tentang kehidupan Marilyn Monroe yang penuh kontroversi, dialog hingga adegannya memang khusus dewasa. Disorot juga hubungan gelap penuh tekanan Marilyn Monroe dengan John F Kennedy.

Film Blonde diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Joyce Carol Oates. Kisahnya mengulik berbagai sisi gelap kehidupan, pemerasan dan eksploitasi oleh kekuasaan yang tidak manusiawi.

Blonde ditulis dan disutradarai oleh Andrew Dominik. Cerita dimulai dengan masa kecil yang bergejolak dari Norma Jeane, nama asli Marilyn Monroe. Film itu juga merinci hubungan emosional yang dialaminya setelah menjadi bintang.

Menggunakan teknik naratif yang mengaburkan batas antara kenyataan dan fiksi, dia mencoba mengeksplorasi hubungan antara citra publik dan diri pribadinya, perpecahan yang semakin parah.

Cuplikan adegan di Blonde (2022).Cuplikan adegan di Blonde (2022). Foto: Dok. Netflix

Ana de Armas sejak awal memang mengumumkan bakal tampil polos di film itu. Ia juga mengaku bakal tampil erotis dan berani.

"Karena saya tahu persis apa yang saya lakukan, saya merasa terlindungi dan aman, saya tidak merasa dieksploitasi karena semua ada di tangan saya, itu keputusan pribadi saya, saya tahu film apa yang saya buat, saya percaya pada sutradaranya," ungkap Ana de Armas dalam sebuah wawancara.

Ana de Armas mengaku siap secara mental suatu saat adegan-adegan itu viral di internet. Meski ia merasa jijik, tapi menurutnya itu sesuatu yang bisa dikendalikan.

"Saya menghabiskan satu tahun untuk mempersiapkan, melakukan penelitian, mempelajari aksen, dan segala sesuatu yang ada dipikiran. Selama beberapa bulan, saya banyak membaca dan mengobrol dengan sutradara sebelum saya siap untuk mulai syuting. Tiga bulan syuting tanpa gangguan benar-benar rencana perjalanan yang gila," ungkapnya.

Blonde terdaftar sebagai NC-17, yang berarti tidak boleh ditonton untuk penonton berusia 17 tahun ke bawah.



Simak Video "Emosi Campur Aduk Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di 'Blonde'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT