ADVERTISEMENT

Penampilan Perdana Ana de Armas Sebagai Marilyn Monroe di Trailer Blonde

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 13:02 WIB
Marilyn Monroe dan Ana de Armas.
Perbandingan penampilan Marilyn Monroe dan Ana de Armas di Blonde. Dok. Ist
Jakarta -

Netflix telah merilis trailer resmi untuk Blonde, film biografi arahan Andrew Dominik yang sangat ditunggu-tunggu yang dibintangi Ana de Armas sebagai ikon wanita seksi di Hollywood yaitu Marilyn Monroe. Film tersebut diangkat dari novel laris karya Joyce Carol Oates.

Film dengan rating NC-17, yang akan tayang perdana dalam kompetisi di Lido di festival film Venesia tahun ini, adalah salah satu film musim gugur yang paling dinanti.

Blonde membayangkan kembali kehidupan Marilyn Monroe, dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane melalui kebangkitannya menjadi bintang dan keterikatan romantis.

Digambarkan oleh Oates sebagai film feminis, "Blonde" bertujuan untuk menarik perhatian penonton kontemporer. "Cara Kennedy memperlakukan Marilyn Monroe tidak, dan masih tidak berbeda dengan cara banyak pria berkuasa, terutama di Washington DC, memperlakukan semua wanita kecuali istri mereka," kata Oates kepada Vanity Fair France.

Potongan gambar baru dari film tersebut dirilis awal pekan ini, bersamaan dengan konfirmasi bahwa Cannavale membintangi film tersebut sebagai ikon baseball Joe DiMaggio.

"Kami mengerjakan film ini selama berjam-jam, setiap hari selama hampir satu tahun," de Armas mengatakan kepada Netflix Queue sebelumnya tentang film ini.

"Saya membaca novel Joyce, mempelajari ratusan foto, video, rekaman audio, film - apa pun yang bisa saya dapatkan. Setiap adegan terinspirasi oleh foto yang ada. Kami akan meneliti setiap detail di foto dan memperdebatkan apa yang terjadi di dalamnya. Pertanyaan pertama selalu, 'Apa yang Norma Jeane rasakan di sini?' Kami ingin menceritakan sisi manusiawi dari kisahnya. Ketenaran adalah yang membuat Marilyn menjadi orang yang paling terlihat di dunia, tetapi juga membuat Norma menjadi yang paling tidak terlihat."

Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe.Cuplikan Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe di Blonde. Foto: Dok. Netflix

Pembuat film Kiwi Dominik menulis dan menyutradarai film berdasarkan novel laris dengan judul yang sama oleh finalis Penghargaan Pulitzer lima kali Joyce Carol Oates, dan film tersebut memadukan fakta dan fiksi untuk membayangkan kembali kehidupan Monroe, menjelajahi perpecahan di antara publik ikon Hollywood. dan kehidupan pribadi.

Selain de Armas, pemerannya termasuk Adrien Brody yang berperan sebagai Arthur Miller, Bobby Cannavale, Caspar Phillipson, Evan Williams, Toby Huss, Julianne Nicholson, Lily Fisher, Sara Paxton, David Warshofsky, Xavier Samuel, Michael Masini, Spencer Garrett, Chris Lemmon, Rebecca Wisocky, Scoot McNairy, Dan Butler, Garret Dillahunt, Lucy Devito, dan Ned Bellamy.

Sementara itu di kursi Produser ada Brad Pitt, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Tracey Landon, Scott Robertson, dengan Christina Oh sebagai Produser Eksekutif. Blonde akan dirilis secara global di Netflix pada 23 September setelah debutnya di Venesia.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Emosi Campur Aduk Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di 'Blonde'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT