ADVERTISEMENT

Ana de Armas adalah Kita: Ingin Seharian Bermalas-malasan Tanpa Kerja

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 18:52 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 19:  Ana de Armas arriving at Bauer Media Radio Studios to promote new movie The Gray Man on July 19, 2022 in London, England. (Photo by Neil Mockford/GC Images)
(Foto: GC Images/Neil Mockford) Malas kerja? Ingin tidur seharian? Ingin jalan-jalan ke museum dan menghabiskan waktu di bar? Sama! Ana de Armas juga mau seperti itu!
Jakarta -

Ada kalanya kamu terbangun di pagi hari dan merasa malas untuk pergi bekerja. Ingin rasanya seharian tidur atau menikmati waktu sendiri tanpa memikirkan rutinitas di kantor yang bikin kepala mumet. Hey, kamu nggak sendiri! Bahkan Ana de Armas pun merasakan itu.

Dalam sebuah wawancara, bintang The Gray Man tersebut mengungkapkan sebuah hari yang ideal menurutnya. Libur dari segala kegiatan di dunia Hollywood ternyata menjadi salah satu hari impian yang ingin dia jalani.

"Hari ideal buatku adalah jadwal yang kosong," kata Ana de Armas sambil tertawa dalam wawancara dengan ELLE dilihat.

Kesibukannya di dunia hiburan rupanya, seperti halnya kamu dengan pekerjaan di kantor, cukup menguras energi. Sehingga Ana de Armas pun mimpi menghabiskan hari tanpa hal-hal yang penting dan benar-benar menikmati setiap momen sendiri.

Lebih lanjut, dia menjelaskan hari idealnya tersebut. Di situ, Ana de Armas memasukkan jadwal minum kopi hingga menyesap alkohol.

"Aku akan bangun malas-malasan lalu minum kopi pagi. Setelah itu aku akan pergi ke museum dan mampir di sebuah bar, makan tapas, croquetas, dan jamon. Lalu pulang untuk tidur siang. Lalu bangun lagi dan pergi makan malam dan minum bir. Wah ini nikmat banget sih, apalagi diakhiri dengan gin dan tonic," bebernya.

Ana de Armas bisa melakukan apa saja yang dia inginkan kalau dia mau. Tapi belakangan dia sedang sibuk buat promosi The Gray Man. Dalam produksi Netflix ini, dia memerankan agen Dani Miranda, seorang perempuan mandiri yang kuat. Dia bukan gadis yang meminta perlindungan, justru melindungi sosok Sierra Six (Ryan Gosling).

Ana de Armas pun menceritakan percakapannya dengan salah satu anggota CIA mengenai pekerjaannya sebagai agen. Ia mengaku sangat beruntung bisa mengobrol dengan agen CIA betulan dan mempelajari banyak hal.

"Aku sangat beruntung punya Chili (nama agen) yang mengajariku soal hal berbau militer untuk karakter yang kuperankan. Ia juga memberi banyak saran soal pengalaman secara fisik, bagaimana menahan rasa sakit dari pelatihan ini, dan bagaimana kita harus, kau tahu, berlari," jelas Ana de Armas.

"Di awal pelatihan, aku berlari seperti ayam dengan rompi yang kukenakan. Aku tidak tahu bagaimana caranya bergerak atau berjongkok, atau melakukan apapun. Aku sangat-sangat menikmati prosesnya," lanjutnya.

Setelah ini, masih ada sederet proyek sudah menunggu buat tayang salah satunya adalah Blonde yang juga diproduksi oleh Netflix.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT