Transformasi Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di Film Blonde

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 10:20 WIB
Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe
Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe. Foto: (dok. YouTube Netflix)
Jakarta -

Transformasi Ana de Armas menjadi Marilyn Monroe akhirnya terungkap. Netflix secara resmi merilis trailer untuk film Blonde.

Dalam trailer yang dirilis, tampak Marilyn Monroe menangis di depan cermin meja rias. Setelahnya, diperlihatkan sekilas perjalanan yang harus dilalui oleh sang legenda hingga di akhir trailer, para penonton kembali diperlihatkan sosok Marilyn Monroe di depan cermin.

Namun berbeda dengan awal, kali ini Marilyn Monroe tertawa. Ana de Armas 'menghidupkan' kembali senyum ikonik sang legenda.

Blonde menceritakan kisah pribadi yang ditata ulang dengan berani dari simbol seks paling terkenal di dunia, Marilyn Monroe. Film ini diadaptasi dari buku terlaris Joyce Carol Oates yang dirilis pada tahun 2000.

Dominik, sutradara Chopper dan The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford, mulai mengerjakan adaptasi pada 2010, dengan produksi yang dilanda pandemi akhirnya dimulai pada Agustus 2019.

[Gambas:Youtube]

Namun yang perlu diingat adalah jika film ini masih bercampur dengan kisah fiksi karena Dominik menjanjikan pandangan impresionistis tentang kehidupan Marilyn Monroe, dan yang terpenting, perspektifnya tentang dunia, daripada harus mengikuti biografi sepenuhnya.

Gagasan Marilyn Monroe untuk memisahkan antara pribadi dan dirinya saat di publik, dan mengeksplorasi keterputusasaan antara keduanya, mendasari film ini.

"Pada tingkat yang paling sederhana, ini tentang seorang anak yang tidak diinginkan yang menjadi orang yang paling dicari di dunia dan tidak dapat menangani semua keinginan yang datang pada mereka," ujarnya.

Blonde diberi label NC-17 atau hanya diperuntukkan penonton di atas usia 17 tahun. Selain Ana de Armas, Adrien Brody, Bobby Cannavale, hingga Julianne Nicholson akan membintangi film ini.

Blonde bisa mulai disaksikan di Netflix pada 23 September 2022.



Simak Video "Emosi Campur Aduk Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di 'Blonde'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)