ADVERTISEMENT

Tembus 3,5 Juta, Miracle In Cell No 7 Gelar Nobar Bareng Anak Yatim Gratis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 11:42 WIB
Miracle in Cell No.7
Foto: dok. Miracle in Cell No.7
Jakarta -

Film Miracle In Cell No 7 menggelar acara nonton bareng bersama anak yatim di seluruh Indonesia. Acara ini sebagai bentuk rasa berbagi kebahagian karena film ini sudah mencapai lebih dari 3,5 juta penonton.

Acara ini membuka kesempatan seluasnya kepada para anak yatim yang tergabung dalam yayasan agar juga dapat menikmati kisah bapak Dodo dan Tika di balik jeruji sel no 7.

Pemeran tokoh Dodo dalam film ini, Vino G Bastian mengaku sangat senang bisa berbagi dengan teman-teman yatim. Dia berharap nobar tersebut menjadi berkah

"Senang ya, bisa berbagi dengan teman-teman yatim yang ada di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk kita semua," ujarnya Vino dalam keterangan yang diterima detikcom.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran tokoh Japra, Indro Warkop. Di turut berterimakasih dapat nobar dengan para anak yatim.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Falcon Pictures yang sudah memberikan teman-teman yatim untuk kesempatan menonton film Miracle In Cell No 7 secara gratis," kata Indro.

Sementara itu, Tora Sudiro mengungkapkan juga rasa bahagianya dengan adanya nobar film Miracle In Cell No 7 dengan anak yatim." Mudah-mudah nanti teman-teman yatim yang menonton film Miracle In Cell bisa terhibur dengan acara ini," ungkapnya.

Bagi yayasan yatim maupun yatim piatu, yang ingin nonton bareng film Miracle In Cell No 7 gratis, bisa di cek melalui akun sosial media resmi Falcon Pictures.



Simak Video "Kreator Korea Pengin Bawa 'Miracle in Cell No. 7' Versi Indonesia ke BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT