ADVERTISEMENT

Belum 2 Minggu, Miracle In Cell No.7 Raih 3 Juta Lebih Penonton

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 18:25 WIB
Para bintang dan kreator asli Miracle In Cell No.7 saat ditemui di kantor Falcon Pictures.
Miracle in Cell No.7 tembus 3 juta lebih penonton dihari kesebelas. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Belum ada dua minggu, pada hari kesebelas penayangan, Miracle In Cell No.7 meraih kesuksesan. Kini, sudah lebih dari 3 juta penonton menengok Pak Dodo di penjara.

Pada hari kesebelas penayangan, Miracle In Cell No.7 tembus 3.543.856 penonton dari seluruh Indonesia.

Para pemain melakukan syukuran sederhana atas tercapainya keberhasilan tersebut. Pada momen potong tumpeng, dihadiri para pemain Miracle In Cell No.7, seperti Vino G Bastian, Graciella Abigail, Bryan Domani, Rigen Rakelna, Yati Surachman, Denny Sumargo, dan sang sutradara Hanung Bramantyo.

Hadir juga tamu istimewa, Umi dan Rahma. Umi dan Rahma adalah penonton Miracle In Cell No.7 yang viral karena rela menempuh jarak 113 kilometer demi bisa ke bioskop.

Keduanya viral karena harus menempuh perjalanan selama 4 jam dari Kabupaten Tulang Bawang Barat ke Bandar Lampung. Itu dikarenakan di daerah mereka tak ada bioskop.

Dalam prosesi potong tumpeng, Vino G Bastian mengungkapkan rasa senangnya dengan perolehan penonton Miracle In Cell No.7.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan penontonnya terbang terus, tinggi ke udara. Saya juga mengucapkan terimakasih juga kepada Umi dan Rahma yang sudah rela berjuang untuk menonton film Miracle In Cell No.7," ucap Vino G Bastian.

Miracle in Cell No.7Miracle in Cell No.7 tembus lebih dari 3 juta penonton. Foto: dok. Miracle in Cell No.7

Rigen Rakelna juga mengungkapkan perasaan yang sama atas pencapaian film yang dia bintangi itu. Para pemain berharap angka pencapaian penonton film ini masih terus bertambah.

"Ini film pertama saya yang berhasil menembus juta-jutaan. Ternyata memang ada yang jumlah penonton bioskop jutaan," seloroh Rigen.

Sutradara film Miracle In Cell No.7, Hanung Bramantyo, mengungkapkan bagaimana proses syuting film ini. Hanung meminta untuk semua pemain serius dalam penggarapan film yang diadaptasi dari Korea Selatan itu.

"Saat syuting film ini, saya meminta seluruhnya untuk memberikan segenap hati untuk film ini. Alhamdulillah, apa yang kita kerjakan dengan hati selama syuting, bisa sampai ke hati penonton film Miracle In Cell No.7," ucap Hanung Baramantyo.



Simak Video "Kreator Korea Bantah 'Miracle in Cell No. 7' Diangkat dari Kisah Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT