ADVERTISEMENT

Seminggu Tayang, Miracle in Cell No.7 Tembus 2 Juta Lebih Penonton

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 18:48 WIB
Miracle in Cell No. 7 Indonesia
Foto: Instagram Falcon Picture
Jakarta -

Miracle in Cell No.7 sudah seminggu tayang di bioskop Indonesia. Sudah ada lebih dari 2 juta penonton ikut terhanyut saat 'menjenguk' Pak Dodo di penjara.

Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Mawar De Jongh, Denny Sumargo, dan Agus Kencrot ini, sudah meraih 2.425.443 penonton. Rasa syukur terucap dari Vino G Bastian sebagai pemeran utama.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan terbang tinggi lagi penontonnya. Terimakasih buat penonton yang sudah memberikan support untuk film ini, mudah-mudahan terhibur dan membawa manfaat. Yang belum nonton, buruan nonton bareng keluarga," kata Vino G Bastian.

Hal senada disampaikan oleh Indro Warkop. Indro Warkop senang film garapan Hanung Bramantyo ini diminati.

"Kita senang sekali film Miracle in Cell No.7 mendapat apresiasi yang sebesar ini. Harapannya sih, bisa lebih banyak lagi penontonnya. Terimakasih buat dukungannya untuk film Miracle in Cell No.7," ungkapnya.

Film Miracle in Cell No.7 sudah tayang diseluruh bioskop Indonesia sejak 8 September 2022.

Miracle in Cell No.7 diadaptasi dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama. Cerita yang ditawarkan dalam film produksi Falcon Pictures ini dinilai sangat merepresentasikan diskriminasi dan ketidakadilan hukum pada seseorang yang berkebutuhan khusus.

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian) yang memiliki keterbelakangan mental. Meski ada keterbatasan, ia sangat mencintai anak perempuannya, Kartika yang diperankan Graciella Abigail (Kartika kecil) dan Mawar de Jongh (Kartika dewasa).

Demi mencukupi kebutuhan anak semata wayangnya, Dodo setiap hari berjualan balon. Sang anak juga tak malu dengan kondisi ayahnya dan selalu berusaha membahagiakan ayahnya. Hingga suatu ketika Dodo dituduh memerkosa dan membunuh seorang gadis kecil.

Di sel nomor 7, Dodo berbagi ruang dengan napi lainnya yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna.

Berkat bantuan napi lain, Dodo dapat menyelundupkan Kartika ke dalam sel. Para napi terharu melihat kasih sayang antara Dodo dengan anaknya. Hal itu pula yang membuat ragu atas tuduhan dan hukuman yang dijatuhkan kepada Dodo.



Simak Video "Kreator Korea Pengin Bawa 'Miracle in Cell No. 7' Versi Indonesia ke BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT