ADVERTISEMENT

Miracle In Cell No. 7 Versi Indonesia Gaet 190 Ribu Penonton di Hari Pertama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 10 Sep 2022 12:35 WIB
Para bintang dan kreator asli Miracle In Cell No.7 saat ditemui di kantor Falcon Pictures.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Penonton film Indonesia menyambut antusias adaptasi terbaru Miracle In Cell No. 7. Film produksi Falcon Pictures ini sudah tayang di bioskop dan menggaet banyak penonton di hari pertama.

Falcon Pictures membeberkan film terbarunya itu disaksikan lebih dari 190 ribu penonton di pemutaran perdananya. Antusiasme penonton ini membuat pihak rumah produksi yakin penonton filmnya akan terus bertambah.

Sebelumnya, sutradara versi Korea dari film Miracle In Cell No. 7 meramalkan bahwa filmnya akan ditonton jutaan orang di Indonesia.Hal ini kemudian diaminkan oleh produser Falcon Pictures, Frederica.

"Mudah-mudahan apa yang diucapkan sutradara Lee Hwan Kyung bisa tercapai. Kita kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan mudah-mudahan diberi kemudahan dan kelancaran semuanya," ucap Frederica pada Jumat (9/9/2022).

Vino G. Bastian sebagai salah satu pemeran utama film Miracle In Cell No. 7 mengaku bahagia melihat sambutan penonton di hari pertama. Diketahui pemutaran perdana film ini juga sempat bertengger di trending topic Twitter.

"Di saat bioskop ramai dengan film horor, senang rasanya film Miracle In Cell No. 7 di hari pertama bisa ditonton oleh lebih dari 190 ribu penonton. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua penonton, dan semoga bisa mewakili semua perasaan para penonton film ini," kata Vino G. Bastian.

Miracle In Cell No. 7 dibintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Bryan Domani, Tora Sudiro, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna. Ini merupakan proyek lain Falcon Pictures dalam mengadaptasi film populer Korea Selatan setelah My Sassy Girl.

Film Miracle In Cell No. 7 sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 8 September 2022.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT