ADVERTISEMENT

Hari Pertama Tayang, Miracle in Cell No.7 Puncaki Trending Twitter

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 16:31 WIB
Miracle in Cell No. 7 Indonesia
Miracle in Cell No.7 hari ini tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia. Foto: Instagram Falcon Picture
Jakarta -

Hari Pertama tayang, film Miracle in Cell No.7 mendapat apresiasi positif dari para pecinta film Indonesia. Film yang dibintangi Vino G Bastian ini menduduki puncak trending di Twitter.

Antusias terlihat di jagat maya. Film garapan Hanung Bramantyo itu, berada di posisi pertama trending Twitter.

Banyak netizen yang larut pada cerita film yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan itu.

"Gak nyangka sih film versi indonya baguuus. Berhasil bikin mewek kaya film koreanya dan menurut gue pribadi ini lebih lucuuu Aktingnya mawar dan vino mantep banget sih Goks lah ini!" cuit akun chi**.

"INI FILMNYA KEREN BANGETTTTTT DIBUAT KETAWA TERUS YAALLAH TAPI SEKALI DAPET SCENE BAWANG NANGISNYA BENER2 SAMPE BENGEPPP," cuit akun baekp***.

Ada juga netizen yang mengunggah video menangis kejar usai menonton film yang juga dibintangi oleh Indro Warkop dan Tora Sudiro itu.

"Belum berhenti nangisnya I miss you, Dad 1954-2006," ungkap akun dod***.

Vino G Bastian sebagai bintang utama, mengucap syukur dan berterima kasih film terbarunya mendapat sambutan yang sangat baik. Miracle in Cell No.7 mulai tayang pada hari ini, 8 September 2022.

"Alhamdulillah, bisa mendapatkan apresiasi yang sebesar ini dari masyarakat Indonesia. Semoga penonton bisa terhibur," ujar Vino G Bastian.

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop, "Mudah-mudahan ini akan terus bergulir ke depannya. Semoga banyak yang puas dan ingin menonton lagi film ini."

Selain jadi trending Twitter, penjualan tiket di beberapa wilayah Indonesia juga laris manis langsung habis, seperti di Ambon, Ternate, Palangkaraya, Pontianak, Sidoarjo, Semarang, Surabaya, dan Bandung.



Simak Video "Kreator Korea Pengin Bawa 'Miracle in Cell No. 7' Versi Indonesia ke BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT