Sineas Korea Akan Tunjukkan Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia ke BTS

ADVERTISEMENT

Sineas Korea Akan Tunjukkan Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia ke BTS

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 21:43 WIB
Para bintang dan kreator asli Miracle In Cell No.7 saat ditemui di kantor Falcon Pictures.
Sineas Korea Akan Tunjukkan Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia ke BTS. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia berhasil memukau sineas asal Korea Selatan, Lee Hwan Kyung. Film itu bahkan akan dibawa ke Korea Selatan dan ditunjukkan ke BTS.

Diketahui, Lee Hwan Kyung adalah sutradara film Miracle in Cell No 7 versi asli. Ia mengaku sangat terpukau dengan film versi Indonesia-nya.

"Pertama-tama, saya mau mengucapkan terima kasih kepada sutradara, pemain, dan Falcon Pictures yang telah membuat film ini dengan sangat baik," ujar Lee Hwan Kyung di gala premiere Miracle in Cell No 7 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

"Lalu saya juga sudah lama banget nggak lihat respons penonton yang luar biasa seperti ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada yang datang di sini. Saya sangat menikmati filmnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kim Min Ki sebagai produser Miracle in Cell No 7 versi asli merasa film ini sangat bagus dibanding hasil remake dari negara lain.

Karena merasa senang menontonnya, ia akan membawa film ini ke BTS. Ia merasa boyband fenomenal itu perlu menonton film versi Indonesia.

"Saking bagusnya, film ini mau di-remake lagi ke Korea-nya. Karena sangat bagus banget menyentuh sekali ya, berhasil banget dibuat lagi," tutur Kim Min Ki.

"Pengin bawa film ini terus mau dikasih tonton ke BTS," lanjutnya.

Sementara itu, film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia akan mulai tayang di bioskop pada 8 September 2022.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT