ADVERTISEMENT

Kecelakaan, Kate Winslet Dilarikan ke Rumah Sakit

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 16:40 WIB
Kate Winslet arrives at the 73rd Primetime Emmy Awards on Sunday, Sept. 19, 2021, at L.A. Live in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)
Kate Winslet alami kecelakaan saat syuting. Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Kecelakaan saat syuting makin marak terjadi, kali ini Kate Winslet yang menjadi korbannya. Aktris berusia 46 tahun itu dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera di bagian kaki saat syuting di Kupri, Kroasia.

Lewat foto yang diunggah media lokal, tampak Kate tiba bersama beberapa kru dengan mengenakan mobil van hitam. Ia tampak mengenakan busana hitam dan masker kala dibawa masuk ke dalam Dubrovnik Hospital.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, mantan lawan main Leonardo DiCaprio itu terjatuh di lokasi syuting.

"Kate terjatuh dan dibawa ke rumah sakit sesuai dengan tindakan pencegahan yang dilakukan tim produksi. Ia baik-baik saja (saat ini) dan akan menjalani syuting lagi seperti yang dijadwalkan pada minggu ini," ungkap salah seorang kru wanita itu.

Kate Winslet kini tengah terlibat proyek film bersama Jude Law yang mengisahkan tentang seorang fotografer dari majalah Vogue yakni Lee Miller.

Film bertajuk Lee itu berfokus pada satu dekade penting dalam kehidupan sang fotografer, dari 1938 hingga 1948, berdasarkan biografi yang ditulis oleh Antony Penrose, The Lives of Lee Miller (awalnya diterbitkan pada 1985 dan dirilis ulang tahun ini oleh Thames & Hudson).

Setelah karier modeling singkat, Miller belajar fotografi dibawah Man Ray di Paris dan kemudian pindah ke Inggris dimana dia difoto untuk British Vogue. Tugasnya yang sulit termasuk meliput pembebasan kamp konsentrasi Dachau, dan dia juga dikenal dengan foto ikoniknya yang menakutkan saat berendam di bak mandi Hitler pada hari dia bunuh diri (diambil oleh koleganya David Scherman).

"Hak untuk membuat film Lee Miller telah dipilih beberapa kali selama bertahun-tahun tetapi untuk beberapa alasan atau lainnya tidak pernah dibuat," kata Ami Bouhassane, cucu Miller, yang merupakan wali dari Arsip Lee Miller dan co-director Farleys Rumah & Galeri.

"Mungkin kita hanya perlu menunggu dunia bergerak ke masa seperti sekarang ketika film bisa didorong, ditulis, dan disutradarai oleh wanita? Lee tidak akan menyebut dirinya seorang feminis tapi... Saya yakin dia akan menyetujui ini."

Lee akan disutradarai oleh Ellen Kuras (yang merupakan sinematografer untuk I Shot Andy Warhol, sebuah film 1996 tentang tokoh sejarah seni Valerie Solanas), dan naskahnya ditulis oleh Liz Hannah bekerja sama dengan Arsip Lee Miller (Hannah menulis The Post, yang menampilkan Meryl Streep sebagai penerbit surat kabar pecinta seni Katharine Graham).



Simak Video "Kate Winslet Jatuh Saat Syuting Film di Kroasia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT