Kate Winslet Ngaku Terikat Seumur Hidup dengan Leonardo DiCaprio

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 11:27 WIB
Titanic
Foto: Titanic (imdb)
Jakarta -

Kepopuleran film Titanic ternyata membawa dampak besar bagi hidup Kate Winslet. Gara-gara film yang tayang di dekade 1990-an itu mendunia, namanya meroket tajam sampai meraih Oscar.

Di balik ketenaran itu semua, ternyata Kate Winslet masih bersahabat baik dengan lawan mainnya Leonardo DiCaprio. Meski Titanic telah berlalu 24 tahun yang lalu, namun ia mengaku merasa terikat seumur hidup dengan sang aktor.

Baru-baru ini, Kate Winslet bertemu dengan Leonardo DiCaprio di Los Angeles untuk pertama kalinya setelah 3 tahun.

"Saya tidak bisa berhenti menangis setiap bertemu dengannya (Leonardo DiCaprio)," kata Kate Winslet dalam sebuah wawancara, seperti dilansir detikcom.

"Aku sudah mengenalnya selama setengah hidupku. Bukannya saya menemukan diri saya di New York atau dia pernah ke London dan ada kesempatan untuk makan malam atau ngopi dan mengejar pesawat terbang yang ketinggalan. Kami belum bisa meninggalkan negara kami," sambungnya.

Menurutnya, persahabatannya dengan Leonardo DiCaprio sangat erat. "Kami saling merindukan karena pandemi COVID-19 ini," kata Kate Winslet.

Usai beradu akting dalam Titanic dan sempat berjumpa di berbagai event maupun proyek global lainnya, Kate Winslet dan sang aktor berteman sangat baik.

"Kami terikat seumur hidup sampai sekarang," katanya.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio bertemu saat bermain dalam film Titanic. Mereka bekerja sama lagi dalam film Revolutionary Rad 2008 sebagai sepasang suami istri yang berjuang dengan hubungan mereka.

Dalam beberapa wawancara lainnya, mereka kerap saling mengaku membuat lelucon dari dialog Titanic.

"Kamu bahkan tidak ingin tahu percakapan terakhir yang kita lakukan. Karena itu sangat lucu dan membuatku selalu ingin tertawa. Kadang-kadang kami saling mengutip kalimat aneh dalam dialog Titanic karena hanya kami yang bisa. Kami merasa itu sangat lucu," pungkasnya.



Simak Video "'Don't Look Up' Sukses Pecahkan Rekor Netflix, Sutradara Terperangah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)