Leonardo DiCaprio Protes Meryl Streep Diminta Bugil di Don't Look Up

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 13:24 WIB
Film Dont Look Up
Adegan Meryl Streep di film Don't Look Up. Dok. Netflix
Jakarta -

Aktor Leonardo DiCaprio tak setuju saat mengetahui jika karakter yang dimainkan oleh Meryl Streep akan kebagian sebuah adegan yang membuatnya tampil tanpa busana di film terbaru mereka yakni Don't Look Up.

Hal tersebut diungkapkan sang sutradara Adam McKay dalam wawancaranya bersama The Guardian. Ia menyebutkan jika adegan itu sebenarnya masih menggunakan body double atau pemeran pengganti.

Ia pun mengatakan jika aktris berusia 72 tahun itu sebagai sosok yang sangat spesial di industri film dan tak seharusnya ditampilkan seperti itu.

"Kau tahu siapa yang bermasalah dengan hal itu? Leo. Leo melihat Meryl sebagai cerminan dari film tersebut...Meskipun mungkin saja hal itu bukanlah sebuah pujian, namun seperti seorang sosok spesial di dalam sejarah perfilman," ungkapnya.

Adam pun menjelaskan jika Leonardo tak suka melihat Meryl menunjukkan tato di bagian punggung bawahnya itu dan berjalan dengan telanjang.

"Ia berkata padaku,'Apakah kau benar-benar harus menunjukkan itu?' Aku pun menjawab,'Itu Presiden Orlean, bukan Meryl Streep.' Dan ia sama sekali tak ragu, ia benar-benar tak kenal takut," papar Adam McKay.

Dalam film tersebut Meryl Streep memang berperan sebagai Presiden Janie Orlean yang akan menerima saran dari dua peneliti eksentrik yang diperankan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Sebelumnya Leo dan Meryl Streep juga sempat bekerjasama dalam film Marvin's Room (1996) di mana sang aktris menjadi ibu dari aktor berusia 47 tahun itu.

Sepanjang sejarah karirnya di dunia film, Meryl sudah beberapa kali melakukan adegan telanjang pada The River Wild (1994) dan The Bridges of Madison County (1995). Don't Look Up dibintangi oleh para aktor papan atas seperti Timothee Chalamet, Tyler Perry, Cate Blanchett hingga Ariana Grande. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 24 Desember mendatang.



Simak Video "'Don't Look Up' Sukses Pecahkan Rekor Netflix, Sutradara Terperangah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)