Pertarungan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 15:47 WIB
Film Dont Look Up
Salah satu adegan di film Don't Look Up. Dok. Netflix
Jakarta -

Ada banyak kisah seru dan lucu yang dijalani oleh para bintang film Don't Look Up selama syuting. Bahkan pada saat press conference saja mereka masih becanda dan membuat gelak tawa.

Apalagi jika melihat bagaimana beberapa cast jika bicara soal Leonardo DiCaprio di film itu. Mereka pun selalu membuat candaan dengan membandingkan sang aktor dengan Jennifer Lawrence.

Mulai dari Jonah Hill, Meryl Streep hingga sang sutradara Adam McKay juga seolah berkomplot untuk mengerjai Jennifer Lawrence.

Kala itu Adam menyebutkan momen paling disukainya di dalam film tersebut yakni adegan pidato yang dilakukan oleh Leo. Ia harus 20 kali menulis ulang pidato itu hingga akhirnya bisa dibawakan di depan kamera dan menjadi salah satu momen epik.

"Dan apa yang Leo lakukan sungguh menakjubkan. Dan kau sudah bekerja keras...Ia pun seolah tanpa lelah melakukannya," tuturnya.

Lalu Adam pun menambahkan dengan menyebutkan adegan lainnya yang dilakoni Jennifer Lawrence saat meluapkan emosinya tersebut.

"Ya, tentunya aku juga suka dengan kemarahan yang diluapkan Jennifer Lawrence. Itu penuh dengan luapan emosi," ujar Meryl Streep.

"Kalian tak perlu memujiku hanya karena kalian telah memuji Leo," tutur Jennifer Lawrence yang membuat semua tertawa.

Jonah Hill juga sempat melakukan hal serupa. Ia menjabarkan beberapa sifat baik yang dimiliki oleh Leo yang menjadi lawan mainnya pada beberapa film. Bahkan ia mengatakan jika dirinya ingin terus bermain dengannya hingga ratusan film lainnya.

Dan tiba-tiba ia melemparkan hal itu pada sosok Jennifer Lawrence.

"Ia adalah orang yang sangat baik. Bahkan jika aku tak mengenalnya dan aku harus bekerjasama dengan dirinya serta aktor-aktor lain lalu ditanyakan siapakah aktor terbaik, maka aku akan memilih dia," ujar Jonah Hill.

"Terimakasih, Jonah," balas Leo.

Jennifer Lawrence pun memberikan tatapan tajam pada Jonah usai mengatakan itu.

"Maaf aku becanda, itu adalah dirimu (Jennifer Lawrence)," ungkap Jonah yang lagi-lagi membuat tawa.

Film Don't Look Up ditulis dan disutradarai oleh sang pemenang Academy Awards, Adam McKay, dan dibintangi oleh para aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti, Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Rob Morgan, Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett, Tyler Perry, Timothee Chalameet, Ron Perlman, Scott Mescudi hingga Ariana Grande.

Film yang tayang pada 24 Desember mendatang itu mengisahkan kehidupan seorang mahasiswi jurusan astronomi bernama Kate Dibiasky yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dan profesornya bernama Dr. Randall Mindy, diperankan Leonardo DiCaprio.

Mereka berdua membuat penemuan mengejutkan mengenai komet yang mengorbit di dalam tata surya. Dan saat ini posisi komet tersebut berada dalam jalur yang dapat menabrak bumi.



Simak Video "'Don't Look Up' Sukses Pecahkan Rekor Netflix, Sutradara Terperangah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)