Jennifer Lawrence Ungkap Syuting Bareng Leonardo DiCaprio: Seperti di Neraka!

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 19:34 WIB
Film Dont Look Up
Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence di Don't Look Up. Dok. Netflix
Jakarta -

Jennifer Lawrence beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Timothee Chalamet dalam film terbaru bertajuk Don't Look Up yang tayang di Netflix.

Nama besar Leonardo DiCaprio pun membuat banyak aktris memimpikan bisa beradu peran dengannya. Namun hal berbeda justru diungkapkan oleh bintang Hunger Games tersebut.

Aktris yang akrab disapa J-Law itu menyebutkan proses syuting bersama sang aktor bagaikan di neraka. Kok bisa?

"Itu menjadi hal paling mengganggu di hidupku," tuturnya saat diwawancarai Stephen Colbert.

Tak hanya itu saja ia juga mengatakan Timothee dan Leo membuat dirinya sangat gila saat beradegan bersama. Jennifer Lawrence pun menjabarkan kejadian yang membuatnya kesal.

"Timothee sangat bersemangat bisa keluar rumah lagi (saat pandemi). Kurasa itu adalah adegan pertamanya dan Leo pun memilih lagu untuk di mobilnya dan mengatakan,'Kau tahu tentang lagu ini bla, bla, bla,'" curhat Jennifer Lawrence.

"Aku ingat, aku sangat menderita hari itu. Itu seperti di neraka," tambahnya.

Film Don't Look Up ditulis dan disutradarai oleh sang pemenang Academy Awards, Adam McKay, dan dibintangi oleh para aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti, Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Rob Morgan, Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett, Tyler Perry, Timothee Chalameet, Ron Perlman, Scott Mescudi hingga Ariana Grande.

Dilansir dari NME film yang tayang pada 24 Desember mendatang itu akan mengisahkan kehidupan seorang mahasiswi jurusan astronomi bernama Kate Dibiasky yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dan profesornya bernama Dr. Randall Mindy, diperankan Leonardo DiCaprio.

Mereka berdua membuat penemuan mengejutkan mengenai komet yang mengorbit di dalam tata surya. Dan saat ini posisi komet tersebut berada dalam jalur yang dapat menabarkan diri dengan bumi.



Simak Video "'Don't Look Up' Sukses Pecahkan Rekor Netflix, Sutradara Terperangah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)