Kumpulnya Para Bintang Ternama Hollywood di Don't Look Up

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 19:34 WIB
Film Dont Look Up
Film Don't Look Up berisi bintang-bintang ternama. Dok. Netflix
Jakarta -

Baru-baru ini akun resmi Netflix merilis kabar di Twitter bahwa film terbarunya berjudul Don't Look Up akan tayang pada 24 Desember 2021. Hal yang menarik, kita akan menjumpai para bintang ternama yang akan saling beradu peran dalam film ini.

Film Don't Look Up ditulis dan disutradarai oleh sang pemenang Academy Awards, Adam McKay, dan dibintangi oleh para aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti, Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Rob Morgan, Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett, Tyler Perry, Timothee Chalameet, Ron Perlman, Scott Mescudi hingga Ariana Grande.

Dilansir dari NME pada Kamis (9/9/2021) film ini, akan mengisahkan kehidupan seorang mahasiswi jurusan astrnomi bernama Kate Dibiasky yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dan profesornya bernama Dr. Randall Mindy, diperankan Leonardo DiCaprio. Mereka berdua membuat penemuan mengejutkan mengenai komet yang mengorbit di dalam tata surya. Dan saat ini posisi komet tersebut berada dalam jalur yang dapat menabarkan diri dengan bumi.

Namun, tidak ada orang yang mempercayai prediksi dua astronom tersebut. Hal itu juga termasuk oleh Presiden Amerika Serikat, yang diperankan Meryl Streep dan anaknya yang menyebalkan yaitu, Jonah Hill sebagai pejabat Chief of Staff Presiden.

Meski begitu, Kate dan Randaal tetap harus menghadapi masalah lainnya ketika memberikan peringatan atas peristiwa tubrukan komet tersebut.

Cuplikan tayangan Don't Look Up telah diunggah melalui akun Twitter resmi Netflix ini pada 8 September 2021, dan mendapat respon yang sungguh luar biasa karena menampilkan akting para mega bintang Hollywood.

Saksikankeseruan kisah dalam Don't Look Up yang dapat diakses melalui aplikasi layanan streaming

Film Don't Look UpFilm Don't Look Up Foto: Dok. Netflix

Netflix pada 24 Desember mendatang!



Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)