Momen Ini Bikin Jennifer Lawrence Malu Setengah Mati di Don't Look Up

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 12:20 WIB
Film Dont Look Up
Salah satu adegan di film Don't Look Up. Dok. Netflix
Jakarta -

Jennifer Lawrence punya banyak kenangan indah serta tak menyenangkan dalam proses syuting Don't Look Up. Jika sebelumnya ia mengaku syuting bersama Leonardo DiCaprio dan Timothee Chalamet bagaikan berada di neraka, maka kini ia menceritakan hal paling memalukan yang dilakukannya saat beradegan.

Dalam sebuah press conference baru-baru ini, wanita yang akrab disapa J-Law itu membagikan kisahnya kala syuting. Suasana press conference berjalan dengan penuh tawa karena candaan dari Jonah Hill hingga rekan-rekannya pun jadi merasa lebih nyaman dalam menjawab pertanyaan awak media.

Sampailah di pertanyaan terkait sebuah adegan yang dilakoni oleh Jennifer Lawrence di sebuah mobil saat ia menyanyikan bagian dari salah satu lagu Wu Tang Clan.

Sebelumnya ia memang pernah mendengarkan lagu tersebut di ponselnya, namun itu sudah lama sekali. Sehingga ia pun harus kembali mendengarkannya selama berminggu-minggu untuk menghapalkan lirik lagu tersebut.

Dan adegan tersebut pun jadi yang pertama dilakoninya karena pandemi.

"Itu sungguh mengerikan karena aku berada dalam posisi sulit dan saat itu sangat sepi. Dan aku tak kenal siapa-siapa. Aku pun harus nge-rap Wu Tang Clan. Itu sungguh memalukan, dan di dalam film mereka hanya memasukannya selama 5 detik saja. Ku harap aku tahu itu sebelumnya.

"Jika kau bisa melihat apa yang sudah aku lakukan, maka itu adalah hari paling buruk di hidupku," ungkapnya.

Ia pun menjelaskan proses syuting tersebut berjalan cukup canggung karena adegan tersebut pertama kali dilakukannya di tengah pandemi di mana para kru diwajibkan memakai masker dan menatap aneh kepadanya.

"Ya, itu sangat aneh dan semua orang memakai masker sehingga aku hanya bisa pasrah. Itu sungguh memalukan," ujar Jennifer Lawrence.

Meski begitu ternyata Jennifer Lawrence masih hafal dengan lirik lagu yang dinyanyikannya itu. Ia pun sempat menyanyikan sepenggal lirik dari lagu Wu-Tang Clan Ain't Nuthing ta F' Wit.

Penasaran dengan aksi Jennifer Lawrence nge-rap? Simak penampilan mereka di Don't Look Up yang tayang mulai 24 Desember di Netflix.



Simak Video "'Don't Look Up' Sukses Pecahkan Rekor Netflix, Sutradara Terperangah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)