ADVERTISEMENT

Laporan dari AS

Gal Gadot Main di Live-Action Snow White: Ini Sangat Berbeda

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 10 Sep 2022 13:03 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 03: Gal Gadot is seen at Jimmy Kimmel Live on November 03, 2021 in Los Angeles, California.  (Photo by RB/Bauer-Griffin/GC Images)
Foto: GC Images/RB/Bauer-Griffin
Jakarta -

Para fans Disney tentunya sedang berbahagia usai dikejutkan dengan penampilan Gal Gadot di kisah klasik Snow White yang digarap menjadi live-action.

Dalam film tersebut ia didapuk menjadi Evil Queen, sosok antagonis yang berusaha untuk menyingkirkan sang bintang utama Rachel Zegler yang berperan sebagai Snow White.

Gal Gadot menjelaskan peran ini sangt menantang karena berbeda dengan yang biasa dilakukannya.

"(Ini) sangat berbeda dari apa yang saya lakukan sebelumnya. Saya terbiasa bermain (karakter) yang pada akhirnya selalu membuat orang jatuh hati," ungkapnya di ajang D23 Expo di Anaheim Convention Center pada Jumat (9/9). detikcom berkesempatan untuk menghadiri langsung event ini.

Bintang Wonder Woman itu bahkan mengaku sangat menikmati peran barunya. Gal Gadot menyebut Evil Queen adalah salah satu karakter yang ikonik.

Sementara itu Rachel Zegler juga mengatakan bahwa main di Snow White dan menghidupkan kembali kisah klasik ini untuk zaman modern merupakan sebuah kehormatan. Untuk karakter Snow White dalam film ini menurut dia adalah tentang menemukan rasa sehingga dia bisa menjadi penguasa yang adil dan ratu yang luar biasa.

Andrew Burnap (The Inheritance), akan memainkan karakter baru bernama Jonathan. Martin Klebba, yang terkenal karena memerankan Marty the Pirate di Pirates of the Caribbean, juga akan membintangi film tersebut sebagai Grumpy, karakter ikonik lain dari film klasik tersebut.

Marc Webb, yang sebelumnya menyutradarai film The Amazing Spider-Man, akan duduk sebagai sutradara dengan skenario yang ditulis oleh Greta Gerwig (Lady Bird) dan Erin Cressida Wilson (The Girl on the Train).

(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT