ADVERTISEMENT

Mencuri Raden Saleh Tembus 1 Juta Penonton, Lakukan Inovasi Ini!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 21:26 WIB
film mencuri raden saleh
Mencuri Raden Saleh Tembus 1 Juta Penonton, Lakukan Inovasi Ini! (Foto: dok Visinema)
Jakarta -

Film Mencuri Raden Saleh telah sukses menyita perhatian. Mengambil genre terkait aksi pencurian, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan itu sudah mencapai lebih dari 1 juta penonton.

Per tanggal 1 September 2022 film itu tembus di angka tersebut. Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu sudah tayang sejak 25 Agustus.

Usai berhasil capai 1 juta penonton, fim Mencuri Raden Saleh melakukan inovasi. Visinema Pictures selaku rumah produksi film itu menyediakan penayangan Mencuri Raden Saleh melalui format Dolby Atmos.

Dolby Atmos sendiri merupakan sebuah inovasi audio digital yang memungkinkan para penonton untuk melenyapkan batas antara realitas dan tayangan yang sedang diputar, sehingga kita semua seperti sedang terlibat melakoni seluruh adegan secara langsung. Di Indonesia, baru beberapa bioskop yang menyediakan format audio tersebut.

Dengan Dolby Atmos, film Mencuri Raden Saleh yang notabenenya menyajikan adegan penuh ketegangan, mulai dari balapan mobil, tabrakan, lompatan antar gedung, hingga baku hantam akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan tak terlupakan.

Untuk menemukan informasi lengkap terkait bioskop-bioskop di Tanah Air yang menyediakan format Dolby Atmos film Mencuri Raden Saleh bisa dilihat di akun Instagram Visinema Pictures, @visinemaid.

Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan terkejut melihat fans saat mempromosikan film terbarunya itu di kawasan Bekasi. Ia sampai tak bisa berkata-kata mengetahui hal tersebut.

"Jujur, kaget sih pas dia cerita sudah nge-fans 11 tahun. Speechless. Saking tersentuhnya, gue sampai nggak tahu mesti ngomong apa selain bilang makasih. Gue nggak bisa sampai di titik gue hari ini tanpa dukungan teman-teman semua," ujar Iqbaal.

Selain Iqbaal Ramadhan, film Mencuri Raden Saleh juga diramaikan sederet artis ternama, seperti Angga Yunanda, Ari Irham, Umay Shahab, Rachel Amanda, dan Aghniny Haque.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT